Film

14 2 2
                                    

YunhoXMingi

Yunho suka nonton film. Saking sukanya yunho rela nonton ke bioskop sendirian buat nonton film yang dia kepengen bgt.

Kebetulan yunho penggemar berat marvel, nah bulan ini pas bgt mau ditayangin film X-men dark phoenix. Sebagai fans berat yunho gamau ketinggalan dong, apalagi ini sequel terakhir film X-men.

Awalnya yunho mau berangkat bareng yeosang sama wooyoung tapi temen-temennya emng titisan dajjal, mereka udah pada nnton sama pacar mereka masing².

Long short story, akhirnya yunho dapet tempat duduk bioskop ga terlalu depan ato belakang tapi diujung, gpp yg penting bisa liat mba raven yg cantik:3.

Disebelah yunho tuh ada cowo, yang kalo diliat liat sepatu yg yunho pake sama dia tuh samaan, sepatu converse warna merah. Ada bedanya sih yang yunho pake bersih yg punya tuh cowo buluk mungkin udah lama, okelah gaakan ketuker soalnya yunho punya kebiasaan duduk sila dibioskop ya..otomatis sepatunya dibuka. Cowo disebelah yunho juga buka sepatu, gerah sih kayaknya soalnya dia ga pake kaos kaki, ga nyaman pasti.

Pas udah selesai filmya, ternyata sepatu mereka ketuker. Mau gak mau yunho harus nyari cowo yang duduk disebelah barusan, soalnya sepatunya ga enak udah buluk mana ga nyaman pula. Pas ketemu mereka kenalan tuh apalagi tuh cowo juga penggemar marvel juga..

"eh ini sepatu kita ketuker, lo pasti ga nyaman, sori ya..."

"yunho. Iya gapapa masih untung lo belum kemana mana"

"mingi. Salam kenal ya" mingi ngulurin tangannya.

"iya salam kenal juga"

Tadinya mereka cuman kenalan doang ehh malah bablas ngomongin tentang MCU. Yunho seneng, soalnya jarang anak seumuran dia yang maniak sama marvel bahkan yeosang sama wooyoung juga ga terlalu fanatik.

-------------------

1 bulan kemudian, pas film spiderman far for home tayang si yunho nonton lagi. Jelas. Fans berat..
Sebenernya yunho pengen ketemu mingi lagi, soalnya seru ngobrol tentang hal kesukaan sama orang yg suka juga, cuman ya enggak ketemu juga gapapa yg penting yunho nnton spiderman dulu.

Ternyata dewi fortuna sedang berpihak baik pada yunho. Secara kebetulan mereka duduk sebelahan lagi mana pake sepatu samaan juga, sepatu converse merah:).

Jadi mereka nonton sambil sesekali ngobrolin tentang marvel.

Pas kelar filmnya, mereka jalan barengan sambil ketawa² kek temen lama. Pas yunho mau pamit pulang...

"buka dah sepatu lo, buru" suruh mingi.

Yunho bingung sebenernya tapi nurut aja. Terus mingi ngasihin sebelah sepatu yg dia pake ke yunho sama tiket spiderman yg tadi mereka nonton. Pas mereka udah selesai tukeran sebelah sepatu mingi langsung pergi sambil teriak

"Nanti bulan depan ada film gundala, itu sepatu balikinnya nanti pas kita ketemu lagi buat nonton filmya, sori sepatu gue buluk. Terus itu tiketnya jangan dibuang salin dulu nomor guenya baru boleh buang, oke see you.."

Yunho cengo.

--------------------------

Ini ide temenku yg sering nonton sendirian karna gue sering gabisa nemenin😂😂

Drabble||AteezTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang