Sebelum membaca Budayakan VOTE!!!
Yanna mengajak taehyung untuk datang ke apartemen nya dengan Anna. Kebetulan Anna bilang dia akan menginap di rumah Hyunjin.
Taehyung sedari tadi tak berhentinya melepaskan genggaman tangannya dengan Yanna. Yanna yang memang merindukan keromantisan Taehyung hanya bisa menunduk dan tersenyum malu saja.
"Jadi kamu disini cuma 3 Hari?"
Taehyung mengangguk
"Selesai pekerjaan aku di Jepang selesai aku harus balik lagi ke Korea. Kerjaan aku banyak by"
Bagai diserang Kupu-kupu Hati Yanna langsung menghangat. Saat mendengar Taehyung kembali memanggilnya 'By' panggilan nya Dari dulu.
Yanna mengangguk. Dan tangan Taehyung pindah ke pundak Yanna. Merangkulnya.
"Besok kemasin barang-barang kamu"
Ha? Wait. Apa? Mau ngapain Taehyung nyuruh Yanna ngemasin barang-barangnya?
"Buat apa?"
"Kamu masih banyak buat apa? Ya buat pulang ke Korea lah by"
What? Yanna gak salah denger kan? Pulang ke Korea? Oh ayolah Yanna belum siap. Ia memang merindukan Negara kelahirannya tapi mau bagaimanapun ia belum terlalu siap untuk kembali.
"Aku gak mau"
Yanna menggeleng. Taehyung terdiam
"Kenapa?"
Yanna berjalan kearah balkon apartemen dan menatap hamparan kota Tokyo yang terlihat jelas disana.
"Aku belum siap Tae"
Taehyung menghampiri Yanna lalu memeluknya dari belakang dengan erat
"Lalu kapan kamu siap Hmm? Kalau nunggu siap bakalan lama sayang"
Yanna terdiam
"Apa kamu beneran gak Rindu sama Jimin? Kakak kamu sendiri? Kamu gak Rindu Jungkook? Teman kamu dari kecil? Dan teman-teman kamu yang lainnya?"
Jungkook? Baru kemarin kita ketemu dan udah buat emosi gue. Gak kangen gue sama dia-_-Yanna
"Terus kamu mau sampai kapan?"
"Sampai Aku siap yah"
"Itu lama"
"Jika kamu beneran sayang dan Cinta sama aku. Kamu pasti bakalan kuat nunggu aku tanpa selingkuh lagi"
Taehyung terdiam
Yanna melepaskan pelukan Taehyung dan pergi dari balkon menuju kamarnya. Taehyung tersadar lalu segera mengejar Yanna
Taehyung memasuki kamar dan menemukan Yanna yang sedang berbaring di kasur dengan Tatapan kosong. Ya, Yanna melamun.
Taehyung menghampirinya lalu memeluk tubuh Yanna. Yanna tersentak kaget lalu menatap Taehyung. Taehyung menggunakan lengannya untuk bantalan Yanna dengan sesekali mencium bibir manis yang sudah lama ia rindukan itu.
"Aku bakalan berusaha buat Setia sama kamu dan gak akan pernah selingkuh lagi dari kamu jadi kamu jangan khawatir Sayang"
"Aku pegang kata-kata kamu"
"Aku gak bisa lama disini. Cepatlah kembali ke Korea. Agar kita bisa bersama lagi sayang"
Yanna mengangguk
"Pasti Tae. Aku bakalan secepatnya kembali ke Korea. Jika aku udah siap"
Taehyung memeluk tubuh Yanna lebih erat lalu sambil menciumi seluruh wajah Yanna. Yanna yang merasa kegelian langsung tertawa dan mencoba melepaskan dirinya dari pelukan Taehyung.
Tapi..
Tidak semudah itu Ferguso
Taehyung malah semakin memeluk Yanna dengan erat dan melumat bibir itu. Dan yaa pastinya Yanna membalasnya Karena ia juga rindu dengan momen-momen ini.
Taehyung melepaskan ciumannya dan menatap Yanna lalu memeluk tubuh Yanna seperti boneka
"Oh iya aku mau Laporan"
Taehyung menduselkan Wajahnya di leher Yanna. Yanna memiringkan kepala dan sekarang gantian Lengan Yanna yang jadi bantalan kepala Taehyung dan tangan Taehyung melingkar di pinggang Yanna.
"Laporan apa?"
"Ih masa tuh si Borax ngedeketin aku Mulu, risih tau gak"
Nada suara Taehyung dibuat seperti anak kecil yang mengadu pada ibunya. Huaa kyeopta:'(
Yanna terkekeh lalu mencubit hidung Taehyung
"Gak papa dia Deketin kamu asalkan kamu bisa jaga Hati dan Mata kamu cuma buat aku"
Taehyung mengangguk dalam dekapan Yanna dan semakin membenamkan wajahnya dileher Yanna
"Calon ibu dari anak-anakku Bijak banget sih. Jadi makin sayang"
Pipi Yanna memerah. Ya dia Bllushing:v
Avv malu-malu Domba Lu Yan:v.ggg
***
"Pah aku gak mau tahu Taehyung harus jadi Milik aku!!"
"Tenang aja akan papa usahakan sayang"
"Bagus"
****
S
K
I
PHari ini Taehyung harus kembali ke Seoul. Dia udh pamit sama Hanna bahkan diantar oleh Yanna kebandara juga sama Hanna.
"Kamu baik-baik disini yah. Inget! Aku akan selalu nunggu kamu di Seoul"
Yanna mengangguk dan memeluk erat Tubuh Taehyung.
"Secepatnya aku balik ke Seoul"
"Sampai kapanpun aku akan Nunggu By"
"Jangan nakal lagi disana"
"Iya syng gak akan"
Taehyung melepaskan pelukannya lalu berjalan perlahan meninggalkan Yanna. Yanna melambaikan tangannya begitu pun dengan Taehyung
Setelah Tubuh Taehyung tak terlihat lagi Hanna bersuara
"Gue senang lo bisa ketemu keluarga asli lo Yan"
Yanna menoleh lalu tersenyum dan mengangguk
"Kapan lo akan balik ke Korea? "
Yanna tersenyum
"Minggu depan"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BTS Series]Tetangga Yadong2-Kth
RomanceSebelum membaca Cerita ini Baca dulu Yuk sekuel 1 nya [Rank4:FfArmy]