👾Ini hidup

54 12 0
                                    

_________

Tidak berusaha menuntut, namun keadaan hidup yang menyakitkan membuat diri ini terpaksa berkata, bahwa lelah bukanlah akhir dari semua usaha.

_________

Hidup ini tidak akan menjadi rumit, jika orang-orang yang justru tidak membangun, berada di sekitar kita.

_________

Kita hidup diatas bumi dan dibawah langit yang sama. Lantas, apakah sebuah kasta dan jabatan harus menjadi patokkan dalam menjalani kehidupan sebagai sesama makhluk Tuhan?

_________

Jangan menyerah pada keadaan. Karena sesulit apapun hidup, kalau kita tidak berani berjalan lebih jauh, impian yang tertulis paling bawah pun tak akan pernah bisa tercapai.

_________

Ku genggam semua rasa kecewa. Menahan diri untuk menghapus semua angan yang terlukis, dan membiarkan orang lain maju lebih dulu, karena setidaknya lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

_________

Jika terus mengukur dengan pribadi, tidak ada urusan yang selesai di dunia ini.

_________

Haruskah berhenti di tengah jalan ? Jika pada hakikatnya, yang menang dan kalah tidak akan berbeda di mata orang orang yang tidak peduli.

_________

Tidak ada seorang pun yang menginginkan Kegelapan. Mereka semua hanya tidak menemukan jalan lain menuju sebuah Cahaya.

_________

Rindu ini selalu ku genggam sendiri, dan hanya berani ku ucapkan dalam sujud di malam yang dingin dan sepi.

_________

Bagaimana bisa mencoba menghiraukan kebisingan dunia, jika diri sendiri pun masih lusuh dan tak berdaya.

_________

Jangan pernah kecewa dengan takdir Tuhan. Kalau ada yang harus pergi, relakan, ikhlaskan. Karena pada dasarnya semua punya tujuan. Bahagia atau tidaknya jalan hidup seseorang sudah tertata dalam genggaman Tuhan.

_________

Kita hanya butuh waktu sejenak untuk beristirahat. Bukan berdiam diri beberapa saat hingga berakhir saling mengakhiri.

_________

Jika aku tak lagi berdiri disampingmu, jangan cari aku. Karena Tuhan tidak pernah menitipkan hal yang seharusnya Abadi.

_________

Awalnya datang bahagia. Namun, perlahan cobaan datang dan semuanya berakhir secara konyol. Ego dan kepercayaan yang tidak kokoh sejak awal jadi pelaku utama.

_________

Mungkin kita tidak benar benar berpisah. Hanya dijauhkan sebentar, diperbaiki oleh orang lain, agar bisa belajar jauh lebih Dewasa.

_________

- By Member AG

Quotes By AGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang