B E S T P A R T N E R # 1

1.1K 86 2
                                    

“Orang bilang, kalau banyak miripnya itu bisa jadi jodoh. ”

Mungkin Brian dan Seulgi adalah salah satunya. 80% dari nilai 100 membuktikan bahwa keduanya memiliki kemiripan, baik dari segi sikap pun sifat. Fakta bahwa keduanya adalah sepasang kekasih juga semakin menguatkan dugaan bahwa mereka berjodoh.

Kita mulai dari sikap.

Brian dan Seulgi sama-sama terkenal galak oleh banyak orang, bahkan kepada satu sama lain pun juga begitu. Entahlah, mereka berkata bahwa sikap galak itu sudah dimiliki sejak kecil. Tidak bisa dikurangi apalagi dirubah.

Lalu berlanjut ke sifat.

Keduanya memiliki sifat yang tidak berbeda jauh, mungkin perbedaannya hanya sebesar 20% saja. Selebihnya sama.

Brian, dia adalah pria yang pada aslinya memiliki sisi romantis, yang tidak bisa dilihat oleh sembarang orang. Kenapa? Karena Brian hanya akan menunjukkan sisi romantis itu kepada orang yang disayanginya saja. Seulgi contohnya? Brian sebenarnya tidak terlalu galak-galak amat, hanya saja garis wajahnya lah yang membuat orang lain berpikir kalau Brian itu sangat galak.

Tidak tahu saja kalau Seulgi itu jauh lebih galak dari si Brian.

Menyinggung tentang Seulgi juga, dia sama. Kan sudah dijelaskan tadi bahwa Brian dan Seulgi memiliki sifat bahkan sikap yang sama.

Tapi, ingatkah tentang 20% perbedaan di antara mereka?

Benar! Perbedaan kecil itu terletak pada prinsip keduanya. Brian memiliki prinsip bahwa hidup haruslah dinikmati dan digunakan sebaik mungkin. Sementara Seulgi, dia memiliki prinsip untuk selalu menjaga keseimbangan dalam hidup, tidak perlu kurang juga tidak perlu lebih.

Contohnya dalam hal makan. Brian itu tidak terlalu perduli dengan berapa angka pada berat badannya, yang penting perutnya kenyang, hatinya senang, dan isi dompetnya tenang. Sedangkan Seulgi, dia itu sangat perduli dengan yang namanya berat badan. Mungkin tidak semua perempuan memiliki gairah seperti ini, tetapi Seulgi merasa apa yang ia lakukan itu wajar sebagai mananya perempuan. Bagi Seulgi, memiliki tubuh yang ideal bukan hanya semata-mata untuk tampil indah, tapi untuk menjaga kesehatan juga.

Begitu?

Meskipun tak terlalu banyak memiliki perbedaan, justru itulah yang menjadi rintangan di hubungan keduanya. Coba sekarang tebak, sudah berapa lama Brian dan Seulgi menjalin hubungan?

Iya!

Sudah hampir 4 tahun! Bukan waktu yang terdengar sebentar kan pastinya, dan mereka masih bersama hingga sekarang.

Sebelum menjadi pasangan kekasih, Brian dan Seulgi adalah sahabat akrab sejak duduk di bangku SMP. Ditambah dengan kenyataan bahwa dulu mereka adalah tetangga dan akhirnya membuat keduanya semakin akrab. Lanjut di bangku SMA, mereka memutuskan untuk menjalin suatu hubungan asmara yang didasari oleh cinta saat pertengahan kelas 1.

Bahkan Brian dan Seulgi sendiri tidak tahu kapan serta bagaimana cinta itu tumbuh di hati mereka. Semuanya berjalan begitu saja tanpa direncanakan. Layaknya air yang mengalir dari hilir ke hulu dengan lancar.

Kini Brian dan Seulgi sama-sama berkuliah di salah satu Kampus ternama, di kota tempat mereka tinggal. Karena suatu alasan, keluarga Brian pindah rumah dan rumah lama mereka dikontrakkan untuk orang lain. Awalnya Brian keberatan karena itu akan membuatnya jauh dengan Seulgi, tapi Seulgi mengatakan bahwa itu tidak apa-apa.

BEST PARTNER | YoungK x Seulgi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang