PROLOG

13 2 0
                                    

Aku mengetik segala rencana selanjutnya yang akan dikerjan besok di perusahaan licik ini.

Aku adalah tangan kanan mr.min jung.kepala SCC (Secret Control Comunity) yang hanya terdiri dari beberapa anggota saja.

Bukan karna apa,pekerja ini hanya yang memiliki jiwa cruel

"Hyeri... Hari ini kau bebas.tapi,lusa kau harus siap siaga untuk mengontrol anggota" mr.min jung memperingatiku.

"Baik mr." aku pun beranjak meninggalkan tempat ini.

___

Aku merbahkan diriku di atas sofa yang mampu menampung diriku dengan leluasa.

"Aaaaaa... Sungguh hari yang melelahkan"keluhku merilekskan badanku yang ingin remuk.

Tak berapa lama memejamkan mata,suara deringan hp menuruk masuk di gendang telingaku.

Dengan malas aku membuka mata dan meraba kantong celanaku untuk menemukan benda persegi itu.

Tertera nama Pak yeon di layar hpku.dengan segera aku mendudukkan badanku dan bersikap sigap lalu mengangkatnya.

" selamat malam pak! Ada yang perlu saya bantu?"walau tak nampak di depan beliau aku akan selalu bersikap sigap tanda hormat.

"Saya hanya ingin memberimu tugas mengenai peneroran di negara kita" ucap pak yeon di sebrang sana

"Siap laksanakan pak!" tegas itu selalu

"Baik,terima kasih atas kesediaannya,detektif kim.selamat malam" kalimat terakhir sebelum memutuskan sambungan.

Aku menghembus nafas berat mengenai permasalahan ini.

"Oooooohh.... Ayolah siapapun itu,hentikan tindakan konyol ini!!!" teriakku frustasi akan keadaan negara ini.

Aku beranjak ke kamar untuk mengambil leptop lalu menulusuri siapa biang di balik kekacauan ini.

___
Hhh ini baru sesi percobaan guys....

I'm Sorry...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang