-Apa yang harus gue lakuin supaya lo dapat gue miliki'-
Gavino Adrian----------------------------------------------------------------------
Dia Gavino Adrian seorang yang tampan,mempunyai mata coklat tajam seperti Elang,perawakannya yang tinggi dan gagah membuat kaum hawa tergila - gila padanya.Sikap dingin yang mampu membuat suasana terasa berbeda.
Namun siapa sangka tiba - tiba sikapnya jadi berubah hanya pada satu perempuan yang menurutnya menarik hatinya untuk memilikinya.Ya dia adalah Naomi Natalie gadis yang tidak populer diwilayah sekolah SMA nya.Cantik itu sudah mewakili dirinya,mata indah berwarna coklat dengan bulu mata lentik menambah kesan imut tersendiri baginya,pipi yang chubby membuat siapapun yang melihatnya terlihat gemas dan ingin merasa mencubit selalu pipinya itu.
-
-
-
Riuh suasana melihat kejadian yang terjadi didepan mata mereka seorang yang terkenal dingin dan tatapannya mampu membius kaum hawa itu sedang menyatakan perasaannya didepan banyak orang.Mereka kaget dengan kejadian itu mengapa seorang Gavin memilih seorang yang tidak populer padahal dia bisa saja mendapatkan gadis populer yang ada disekolahnya.
"Mulai sekarang lo milik gue,gada penolakan." Berucap Gavin dengan dinginnya.
"Maksud kakak apa?kakak nembak aku?" Naomi dengan begitu polosnya.
Menyentuh telinga Naomi "Lo tuli?"
Ketusnya."Telingaku masih baik - baik aja kok kak."
Sambil Menyentuh telinganya yang tadi disentuh
Gavin."Tadi gue bilang apa?"
Tanya Gavin kepada Naomi."Ehmm...Kakak minta aku jadi milik kakak."
Berucap dengan ragunya."Okeh lo milik gue." Meninggalkan Naomi yang mematung di tengah - tengah lapangan yang masih ramai akan orang orang yang terkejut apa yang dilakukan seorang Gavino.
Naomi pov'
Masih mematung ditengah - tengah lapangan pikirannya pun masi mengingat" apa yang barusan terjadi seorang yang populer disekolah nya menembak dirinya di tengah - tengah bayaknya orang.
"ini mimpi atau bukan si,seorang Kak Gavin nembak aku tapi kenapa coba padahal aku aja gak dekat sama dia,fiks ini mimpi deh" pikirnya.
Kucoba mencubit " Aww..sakit jangan bilang ini beneran nyata" pikirnya lagi.
Cepat - cepat aku beranjak dan pergi meninggalkan banyaknya orang yang ada dilapangan untuk kembali ke kelasku.Dan kalian tau sepanjang aku berjalan untuk ke kelasku pandangan mereka tidak lepas dari penglihatanku ada yang memandang sebal dan kesal,Ada yang memandang dengan iri.Mereka juga berbisik - bisik
"ih ko Kak Gavin nembak dia si kaya gada cewe lain aja."
"Beruntung banget Naomi bisa dapetin Kak Gavin."
"Apaan si cantik engga,ganjen iya."
"Mau dong ditembak Kak Gavin."
Seperti itulah bisikan mereka sepanjang aku berjalan menuju kelaskuh.
Naomi pov off'
----------------------------------------------------------------------
jangan lupa vote and coment agar gue semangat buat update kelanjutan ceritanya.
kepo ya lo semua,sorry baru prolog' author.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Get U
RandomMencintai lo itu tugas gue,Memiliki lo?gue usahain. -Gavin Adrian Ini mimpi atau nyata,seorang Kak Gavin nembak aku -Naomi Natalie Kepo?baca aja Budayakan Follow sebelum membaca,dan sudah membaca budayakan ninggalin jejak dengan voment