Happy reading 🍀 🍀
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.*Mina*
Setelah selsai makan malem akhirnya aku memutuskan langsung pulang dengan alasan mau mengerjakan tugas.
Aku bahkan tidak tau apa yang mau ku lakukan di sana, bahkan obrolanpun aku kurang paham mereka mengarah ke mana, mungkin nami akan tau, tapi tidak denganku.
Aku memilih membaringkan badanya di kasur yang empuk, aku sempat terbengong beberapa saat, namun suara hp membuatnyaku kembali keduniaku*Mina*
TING..
Mina langsung membuka hp dan membaca pesan yang masuk, terlihat di layar hp mina nomer asing yang mengirimkan pesan.
Saat mina membuka pesan dari nomer yang tidak di kenal.
“mina bisakah kau datang ke tempat ******* mobil ku mogok dan batrai hp ku lobet, tolong cepat kesini, aku takut.”
Mina mambaca pesan dari sana langsung pergi ke alamat yang di tuju oleh sana. Dengan sebuah jaket yang menempel di badanya dan celana trening, mina langsung menancapkan mobilnya ke sana. Beruntung mobilnya sudah kembali dari bengkel.>skip<
Sepeninggalan mina dari rumahnya, kini mina tampa sadar bahwa saat ini dia sedang di ikuti dari belakang.
Terlihat seorang peria tengah menghubungi seseorang yang berada disebrang sana.“dia sedang menuju ke sana tuan”ucap peria tersebut.
“bagus, ikuti terus dia, dan kabari jika sudah dekat di tempatnya."
“baik tuan”
Peria tersebut mengakhiri panggilannya, dan terus mengikuti mina.
.........................
Di waktu yang sama
Chaeyeong yang kebetulan sedang membuang sampah didepan rumah tidak sengaja melihat mina yang keluar dari rumah dengan terburu-buru, dan membuat aneh seseorang sedang mengikuti mina secara diam-diam, tentu itu membuat resah hati chaeyeong.Dengan buru-buru chaeyeong masuk kerumahnya
“Eonni aku pinjam mobilmu sebentar” ijin chaeyeong langsung mengambil cunci mobilnya irene, tampa irene menjawab setuju.
Irene yang melihat itu seketika menahan chaeyeong dengan cepat.
“yak! Andwe kau mau kemana”tanya irene
“sebentar saja eonni, aku hanya ingin keluar sembentar” jawab chaeyeong langsung meninggalkan irene yang teriak-teriak memanggilnya.
Chaeyeong langsung memasuk ke mobil, dan langsung tancap gas untuk memcoba menyusul mina. dengan menghiraukan teriakan irene yang sedari tadi terus memanggilnya, dengan khawatir.
Terlihat chaeyeong mencari-cari mobil yang di kendarai mina, dan orang yang membututinya.
Butuh beberapa saat untuk menemukan kendaraan mina, namun akhirnya chaeyeong menemukan nya. memang benar dugaan chaeyeong, bahwa mina saat ini sedang di buntuti oleh orang yang mencurigakan.
Chaeyeong akan menghubungi mina untuk memberitau, bahwa ada yang membututinya saat ini, namun sayang, chaeyeong meninggalkan hpnya karna buru-buru pergi menyusul mana.
“aishhh kenapa harus tertinggal”kesal chaeyeong. “apa boleh buat, aku ikuti saja dulu”sambungnya........................................................................
Sementara itu, seorang laki-laki tengah duduk di bangku dengan menggenggam botol minuman, terlihat di sekitarnya barang-barang berserakan, seperti bangunan yang sudah tidak di pakai lagi. Gedung itu sudah kosong beberapa tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Souls
Fanfictionbercerita tentang seorang gadis yang memiliki dua kepribadian ganda akibat trauma yang dimiliki pada masalalu. GG&GG fantasi romantis sad