Yang Yang

12 2 2
                                    

Gadis yang berdiri di depanku sedang menatapku dengan sangat marah dan itu membuatnya kelihatan sangat cantik. Matanya menatapku tajam. Mulutnya setengah terbuka, pipinya merah. Marah, terkejut dan tidak percaya. Itu semua tergambar jelas di wajahnya. Ia seperti Dewi Perang yang bersiap ke medan pertempuran saat ini.

Kamu ingin tau alasan dia marah ? Aku baru saja memintanya untuk menjadikanku selingkuhannya. Kamu gak salah baca, aku memang ingin jadi selingkuhannya. Dia sudah pacar, namanya Zhenzhen. Mereka sudah pacaran selama.... aku tidak tahu, sekitar 3 tahunan mungkin ? Ya itu tak penting bagiku. Kamu ingin tahu kenapa aku ingin jadi selingkuhannya ? Yah.. karna aku jatuh cinta padanya. Bukan pandangan pertama, tenang saja. Aku bukan lelaki seperti itu. Oke... Aku cerita tentang dia sebentar... Aku pertama kali bertemu dengannya di jalan. Dia tidak melihatku, tapi aku melihatnya. Waktu itu aku memberikan sekotak susu kepada seorang anak kecil yang mengemis dijalan. Aku sama sekali tidak tau kalau susu itu sudah kadaluwarsa ( aku tidak memeriksa tanggal kadaluarsa waktu beli di supermarket). Singkat cerita, anak itu muntah dan muntahan itu kena di baju gadis yang berdiri di depanku sekarang. Yang membuatku terkesan, gadis itu tidak marah. Ia membawa anak kecil itu ke rumah sakit, membayar biayanya dan mengantarkan anak kecil itu pulang ke rumahnya. Ia membeli pakaian ganti di toko pakaian terdekat, ia ingin membuang bajunya yang kotor tapi anak yang sakit itu meminta baju itu untuk kakaknya. Jadi, ia juga memberikan baju itu dan satu pasang baju baru lagi.

Mungkin bagi semua orang itu hal biasa, tapi bagiku hal itu sangat berkesan. Aku mulai ingin mengenalnya. Aku bahkan pacaran dengan salah satu temannya supaya bisa dekat dengannya.

Saat itu gadis ini, yang menjadi pemilik hatiku sekarang, sudah pacaran dengan Zhenzhen. Aku ingin menyerah tak ingin mengganggunya, tapi suatu hari aku tak bisa menahan diri dan menciumnya.

Ia memukulku dan berteriak bahwa aku mencuri ciuman pertamanya.

Hei.... Apa yang bisa kupikirkan ? Sudah pasti ada yang salah dengan hubungannya dengan Zhenzhen.

Sejak saat itu, i want to be her first for everything.

Jadi disinilah aku sekarang, memintanya menerimaku sebagai selingkuhannya.

Aku bisa menerima ini, selama hanya aku yang bisa menyentuhnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One and OnlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang