19.56Boruto detik-detik sebelum cewek akademi Konoha menjerit.
❤ Isshiki dan klan otsutsuki menyukai ini.
💬 Lihat 10069 komentar lainnya.Denki jasa free tag @Kagura.krtc
Inojin jasa free tag @Kagura.krtc
Yagura_karatachi gak sia-sia gue nanem benih di rahim cewek terus keluar anak. Ternyata, anak gue ngehasilin cucu yang visualnya nampar kaum hawa.
Boruto engkongnya nongol anying :')
Iwabe sebenernya gue masih dendam sama engkongnya Kagura, tapi gue bingung serius. Di alam lain ada instagram sama hengpon ya? Kok bisa komen sih kong? @Yagura_karatachi.
Boruto lah bener juga.
Namida the power of cogan gitu loh 😍
Chocho di kelas kita mana ada modelan cogan begini.
Sumire DASAR BUCIN!!! LIAT YANG GANTENG AJA LANGSUNG JEJERITAN, TERIAK-TERIAK RAHIMNYA ANGET, PADAHAL DIENA-ENA SAMA KAGURA AJA KAGAK.
Boruto lah ketua kelas?
Shikadai @Sumire kenapa ya? Gak biasanya dia ngegas gitu.
Sumire ma-maaf, barusan hp aku dibajak temen >_<
KuroganeTsubaki nyesel gue gak nongol di episode awal, jadi gak bisa ketemu sama yang ganteng kan :(
Metal.lee percuma ganteng, tapi gak bisa dimiliki mah. Mending juga sama aku, yang jelas-jelas mencintai kamu @KuroganeTsubaki.
Kagura.krtc 😅
Shinki yang butuh pasir buat bahan bangunan bisa dm aku ya. Harga murmer kok.
Mitsuki cuma @Sarada yang gak jejeritan ^_^ Ya gak aneh sih. Sarada kan lemahnya sama yang rambut kuning mata biru, apalagi kalau Boruto nya telanjang.
Sarada @Mitsuki belum pernah ngerasain di-cidori ini anak uler :)
.