Eps 3

35 7 1
                                    

Mia P.O.V
     Gw ga nyangka di sekolah ini gw bisa ketemu sama Adara lagi. Dia dulu temen se-komplek gw. Sekarang sih masih se-komplek, tapi gw sama dia udah gapernah main bareng lagi. "Suttt.. diliatin orang laen bego.." kata Adara ke gw. "Iye maap" kata gw. "Hmm.. gw lupa julukan lu nih.. hmm.. OH! Mie bebek" kata Adara. "Anjritt Mia si mie bebek hahaha.. baru tau gw ada mie bebek jir" ledek Rachell "iye, dulu dia suka monyong-monyong gitu kalo lagi maen, jadi gw panggil mie bebek ae" jawab Adara.

     "Btw Dar, lu kok bisa pindah ke sekolah ini?" Tanya gw. "Iye, gw dikeluarin dari sekolah gw yang lama hiks.." jawab Adara sambil memamerkan muka sok nangisnya. "Kenape dikeluarin lu? Nyolong gorengan?" Kata gw. "Dih dih yakali gw nyolong gorengan" jawab Adara. "Ya terus kenapa??" Kata gw "kepo lu" jawab Adara singkat.

Rachell P.O.V
      "Hai! Gw Rachell. Boleh temenan ga?" Kata gw. "Hi! Gw Adara cantik, kuy lah kalau mau temenan" jawab Adara. Gw akuin dia cantik, asik juga, yaaa walaupun rada kepedean sih. "Adara, mau ikut geng kita ga?" Tanya gw ke Adara. "Geng apaan? Kalo isi nya anak-anak teladan gw mundur deh" tanya Adara.

     "Ga anjir, orang kita aja tampang nya kek anak gublug. Kita pen jadi anak bad gitu, nah mumpung lu anak bandel, ikut ae Dar" jawab gw. "Ohh.. yowes gw ikut kalian dah. Gua juga belum punya temen" kata Adara. Oke juga ni orang..

Author P.O.V
     Jam istirahat sudah selesai. Semua siswa pun kembali belajar. "Anak-anak! Hari ini kita ada ulangan mendadak yah" kata Bu Wati. "Hah! Jangan buu.." kata anak-anak yang lain. "Gaada tapi-tapi, inget tidak boleh mencontek yah" kata Bu Wati. "Iyaaa bu.."

     "Al.. psstt.." bisik Raka dari samping Aliando. "Paan nyet?" Tanya Aliando ke Raka. "No 7 apaan?" Kata Raka "Mana gw tau ucup.. gw ae dari tadi ngasal noh" jawab Aliando. "Heh kalian berdua ngapain!" Teriak Bu Wati dari depan kelas. "Ha? Saya bu?" Tanya Raka. "Iya! Kalian berdua nyontek ya?" Teriak Bu Wati. "Cie perhatian banget bu" jawab Raka nyeleneh. "Sini kalian berdua maju!" "Ga kok bu, tadi kita ngomongin cewe kelas sebelah doang" kata Aliando. "Yasudah, lanjutkan ulangan nya" kata Bu Wati.

     "Lu sih.." kata Aliando setelah pulang sekolah. "Yamaap beb" kata Raka. "Ewh beb-beb an segala lu ketiak gosong" jawab Aliando. "Bacot ih kamu" kata Raka. "Gw tabok lu sat" jawab Aliando.

Raka P.O.V
     "Maaa.. aku pulang!!" Teriak gw saat masuk rumah. "Mamanya gaada bang!!" Kata adik gw sambil nyampirin gw. Adik gw namanya Vania, dia umurnya baru 4 tahun. "Mama kemana sayang? Hm??" Kata gw sambil gendong adik gw. "Mama bilang mama mau ke kantor, bang" jawab adik gw. "Ohh.. yaudah abang ke kamar abang yah.." kata gw sambil nurunin adik gw di depan kamarnya.

     "Fyuhh.." kata gw sambil taro tas di meja dan menuju ke kasur tercintah. Hmm.. kalo di pikir-pikir, yang tadi ada di lapangan cantik juga. Siapa yak nama nya? Dah ah cape, besok aja dipikirinnya..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ExchangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang