Circumlocution, sebuah kata benda dari mode berbicara yang dicirikan dengan kesulitan atau ketidakmampuan seseorang dalam menemukan kata-kata yang tepat untuk diidentifikasikan atau dijelaskan.
Mudahnya, ialah suatu bentuk pengekspresin secara tidak langsung. Seperti kehidupan kami, yang kami ekpresikan dalam bentuk rasa sakit ini. Tak ada kata akhir yang baik di ujung kehidupan dan hubungan ini. Tetapi, kami masih hidup bersama, kesakitan bersama, terbunuh bersama, bangkit bersama, dan tersenyum bersama. Kenapa? karena pertemuan itu. Pertemuan itu sudah di atur oleh-Nya. Dan nyatanya, kami saling berhubungan. Ada sesuatu yang besar di belakang kami. Sesuatu yang membuat kami jadi korbannya. Ini bukan salah kami, jadi kami berhak untuk hidup bersama bukan?
🌸🌸🌸
Hai~
Kembali lagi dengan anne~
Anne punya cerita baru, lebih tepatnya baru anne publish di Wattpad. Sebelumnya cerita ini sudah ada di aplikasi menulis lainnya.
Tenang~ ceritanya sudah dalam tahap revisi, jadi harus ada yang berubah.
Anne merevisi banyak sekali, ternyata detail-detail itu penting seperti usia, tahun kejadian, karena ini juga genre criminal, jadi harus membuat kerangka permasalahannya~
So~
Kuharap kalian juga baca cerita ini ya!🌸🌸🌸
Cast!
🌸
✨Kim Yoonji✨
✨Min Yoongi✨
✨Gong Yoo✨
( Yoonji's father )
KAMU SEDANG MEMBACA
CIRCUMLOCUTION
Fanfictionsebuah bentuk pengekspresian secara tak langsung seperti kehidupan kami yang diekspresikan dengan bentuk rasa sakit!