Moon.
Pria dingin dan bermata tajam. Biru adalah lambang hidupnya, 'Tenang'. Semua hancur karna satu gadis yang mengacaukan harinya. Gadis ceroboh dengan suara yang bukan hanya merusak telinga, tetapi merusak organ tubuh lainnya termasuk hati.Aice.
Gadis hangat yang sangat menyukai es batu. es batu adalah sumber ketenangannya. Sampai ia menemukan seseorang seperti es batu kesukaannya. Es batu pun menempati nomer dua dihidupnya setelah "dia".Semua bermula pada bulan ini, Maret. Kebahagiaan maupun kesedihan.
"Ketika mentari menyambut lembaran baru di bulan ini, memori terputar kembali, mengingat kenangan apa lagi yang akan hadir dibulan penuh kejutan ini. Sebelum ataupun setelahnya, selalu ada senyuman dibulan ini. Bulan yang telah menghadirkan kamu, dia dan mereka. Terimakasih, karna mendatangkan sumber kebahagiaan sementara ini ~maret"
•••
1 Maret 2019
Aice POV
Aku melambaikan tangan kepadanya. Aku pun berbalik untuk pulang, setelah mengantar kepergiannya untuk melanjutkan studi diluar negri. Aku berjalan dengan tergesa-gesa karna tak sanggup untuk menahan air mataku. Yaps, aku menangis. Karna dibanjiri air mata, pandanganku kabur hingga tanpa sengaja aku menabrak seseorang yang sedang memakai jam tangan.
"Mm..maaf" ucapku dengan kepala menunduk. Buru buru kuhapus air mataku. Aku pun mendongak. 'Deg'. Tatapan tajamnya membuatku diam mematung. Hingga selang beberapa detik dia menyeringai lalu berbalik pergi.
Aku mematung memandangi kepergiaannya, hingga tanpa sadar aku tersenyum. Secara tiba - tiba aku melupakan rasa kesedihan yang baru saja aku alami. Saat ingin berbalik pergi, aku menginjak sesuatu. Ternyata jam tangan milik pria tadi. Akupun mengambilnya.
Dan disinilah semua bermula.
•••
ASSALAMUALAIKUM GAES...
WELCOME TO MY STORY
SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN CERITA PERTAMAKU...OH IYA AKU BERTERIMA KASIH UNTUK KALIAN YANG UDAH MAMPIR KE LAPAKKU INI HEHE...MAAF KALO BANYAK TYPO BERTEBARAN YA WKWK..
JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE DAN COMMENT...KALO BISA SHARE HEHE
SAMPAI JUMPA DI PART SELANJUTNYA...SEE YOU
KAMU SEDANG MEMBACA
MARCH
Teen FictionMoon. Pria dingin dan bermata tajam. Biru adalah lambang hidupnya, 'Tenang'. Semua hancur karna satu gadis yang mengacaukan harinya. Gadis ceroboh dengan suara yang bukan hanya merusak telinga, tetapi merusak organ tubuh lainnya termasuk hati. Aice...