prolog

24 3 0
                                    

Tokoh tokoh Loves21

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tokoh tokoh Loves21

🌟 Lee Heera
Hai namaku Lee heera biasa dipanggil heera. Aku lahir tanggal 12 Desember tahun 2001 di kota Seoul, jadi umurku 19 tahun. Tinggiku 165 cm dan berat badanku 40 kg. Aku kuliah jurusan seni di Universitas Seoul National University (SNU). Mama adalah model nomor satu di korea, makanya mama jarang berada di rumah utama. Papa adalah Presdir (Presiden Direktur) di perusahaan papaku perusahaan lee group. Biasanya aku tinggal di rumah pribadi bersama para pelayan.

🌟 Ahn Ye Jun
Namanya Ahn Ye Jun, panggilannya Ye Jun. Lahir 28 Desember tahun 2000 di Gangwon. Dia adalah kakak tingkatku sekaligus musuh terbesarku di kampus. Tingginya 175 cm dan berat badannya 45 kg. Aku sangat sangat membenci dia. Mau tahu apa yang paling kubenci dari dia. Dia itu suka manggil aku PENDEK kesel deh.

🌟 Kim Aera
Lahir pada 7 Mei di Seoul. Kim Aera teman sekaligus sahabatku sejak kecil. Tingginya 170 cm dan memiliki berat badan 35 kg. Aera nama yang manis, tetapi pemilik nama ini adalah orang paling tomboy di kampus. Kami berdua memiliki rumah pribadi yang bersebelahan. Orang tua kami adalah teman sejak kecil. Mama dan tante Iseul mama dari Kim Aera adalah model.

🌟 Kim Hae-won
Biasa dipanggil heewon. Anak cantik bahkan sangat cantik tapi memiliki hati yang jelek. Musuh nomor dua yang paling kubenci. Lahir tanggal 21 April 2000 di Andong. Tingginya 167 cm dan memiliki berat badan 42 kg. Kami bermusuhan karena dia pikir aku merebut pacarnya, Ahn Jihyang. Padahal aku dan Jihyang hanya teman.

🌟 Park il-woo
Salah satu sahabatku panggilannya ilwoo. Aku sudah menganggapnya seperti saudaraku sendiri. Kami lahir di rumah sakit yang sama pada tanggal 12 Desember 2001 di Seoul. Tingginya 173 cm dan berat badan 47 kg. Ayah ilwoo adalah rekan kerja papa. Paman fue ayah ilwoo adalah GM (General Menejer) di perusahaan papa.

Tiba - tiba . . ! Sebuah aplikasi sosial media bernama "Loves21" yang muncul di hp seluruh orang di korea. Aplikasi ini muncul secara misterius dan tidak dapat di hapus. Aplikasi ini menjadi topik utama di Korea. Semua berita dan pencarian nomor satu hanya membicarakan Loves21. Aplikasi ini mendadak menjadi populer karena didalam aplikasi Loves21 ada sebuah GAME !

Game ini bernama Love - love chat. Game Love - love chat adalah game yang menghubungkan dua orang dalam sebuah chat. Jika ingin menang, harus menyelesaikan 10 misi chat bersama pasangan game kamu. Jika berhasil menyelesaikan 10 misi chat maka akan naik level dan mendapat hadiah. Tapi didalam game ini ada peraturan yang sangat aneh. Setiap pemain harus menggunakan nama palsu dan tidak boleh mengungkapkan nama atau identitas asli kita. Jika kita mengungkapkan identitas asli kita, maka game akan error dan menyebabkan hp rusak.

Tapi aku Lee Heera mahasiswa jurusan seni di universitas Seoul National University sama sekali tidak tertarik dengan aplikasi ini.
"Ra, kamu beneran gak mau coba Loves21 seru loh. Anak lain juga pada main nih. Beneran loh ra"
"Males Aera. Kamu kan tahu aku tuh orangnya malesan"
"Hmm ya udah deh terserah kamu"
Huh gara gara Aera aku jadi tambah kepo deh. Hmm apa aku coba ya? cobain deh. Pakai nama siapa ya.. Matcha lee aja deh.

 Matcha lee aja deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Loves21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang