Dear sahabat

16 4 0
                                    

  Ku tulis ini untuk teman ku.untuk teman yang memberi ku begitu banyak kenangan. Dan untuk teman yang begitu aku sayangi.

Untuk Dewi temanku yang sudah menjagaku seperti seorang kakak,untuk kakak yang selalu tersenyum di setiap paginya untuk kakak yang begitu ramah dan murah senyum namuan menyimpan begitu banyak kepedihan di balik senyuman dan mata yang indah itu. Untuk kakak yang selalu membuatku mengerti arti dunia.
 
Dan ini untuk teman ku Nadiya yang sudah sangat sabar menghadapi temanmu yang cerewet ini. Kau begitu dewasa dari pada aku dan itu membuat ku bangga pada mu. Wajahmu selalu ceria di setiap harinya,
Aku tau apa yang kau suka dan yang kau benci hanya aku selalu diam kerena mungkin tak semua perkataan ku membuatmu senang.aku sadar kalau aku terlalu payah dalam menilai karena itu aku diam.

Aku sangat senang memiliki kalinan.
Entah mengapa kalian begitu berarti bagi ku. Kalian mengisi hari ku dengan begitu banyak cerita dan kenangan di setiap harinya dan itu membuatku senang.

Kalian adalah gadis yang kuat tegar ramah dan begitu rapuh...
Aku selalu tau itu...
Kalian akan menangis jika kalian merasa sakit,dan di saat itu juga aku akan mengalami hal yang sama..
 
Namun kalian juga begitu kuat dalam menjalani kepedihan dunia ini,sampai aku baru sadar bahwa dua gadis di depan ku ini sudah terlalu banyak menahan beban dalam hidupnya...

Kalian adalah kekuatan ku..
Kalian selalu melindungi ku dari orang yang mencaci ku,kalian selalu ada di saat aku membutuhkan kalian.
Kalian selalu ada disaat aku membutuhkam bahu untuk menangis, kalian membantuku keluar dari beribu masalah, menenangkan ku di saat aku dalam emosi.

Dan aku mungkin sebaliknya...

Maafkan aku,belum bisa menjadi teman yang baik untuk kalian..
Maafkan aku,yang selalu menghilang saat kalian membutuhkan ku.
Maafkan aku yang selalu marah dan malah membentak kalian di saat kalin membutuhkan bahu untuk menangis...

Bukan tanpa sebab aku melalukan itu
Hanya....
Entah mengapa mencoba menenangkan kalan disaat kalian menangis adalah hal yang menyesakkan bagiku
Entah apa yang terjadi padaku...
Aku hanya tak suka melihat kalian menangis dan bersedih...
Aku hanya ingin melihat kalian tersenyum senang.
Aku hanya ingin senyum terukir di wajah kalian.
Aku selalu ingin menangis saat kalian menangis dan bersedih.
Dadaku begitu sesak saat ku lihat air mata mengalir di pipi kalian...
Sungguh sangat menyakitkan melihat kalian di ambang kepedihan

Kalian sudah begitu banyak mengalami kepahitan hidup...
Dan mari kita perindah dunia kita bersama.
Dengan begitu banyak kenangan dan begitu bangak cerita.

Hari yang dulu hanya hitam dan putih..
Mari ubah hari itu dengan warna pelangi yang indah.
Mari lengkapi cerita kita yang hilang kalian adalah potongan puzzle ku yang hilang.
Kalian adalah puzzle ku yang ku temukan setelah sekian lama mencarinya...
Kalian adalah segalanya bagiku..

Kalian adalah obat dari setiap luka yang ada.
Kalian adalah bulan yang menerangi kegelap dalam hatiku.
Kalian adalah matahari yang menyinari seluruh hariku dengan senyum indah di wajah kalian.
Dan kalian adalah pelangi yang mewarnai hari ku dengan penuh cinta

Mari tumbuh dan dewasa bersama sama.
Mari kita capai impian kita dengan semangat.
Dan mari sukses dengan cara yang menyenangkan
Aku menyayangi kalian
^RESPECT^

Untuk semua yang ku tulis aku tidak pernah berfikir akan menulis ini. Aku juga tak berfikir akan mengutarakan isi hatiku dengan cara ini..
Tapi aku harap mereka mebaca ini.

Tak peduli apakah mereka menyayangiku atau tidak tapi yang jelas aku sangat menyayangi mereka

Kiky 28.4
^RESPECT^

Dear RespectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang