part 24

633 23 4
                                    

Happy reading guys😇

Siang begitu sunyi itu yang dirasakan oleh arif biasa nya malam malam begini dia lagi bersama gita tapi kali ini dia bener sendiri dengan bayangan bayangan kesalahan yang ia berbuat kepada gita saat menatap langit yang begitu biru tiba tiba hp nya berdering saat di liat ternyata rachel lah yang menelpon diri nya

Drttttttttt

My sister calling📲

Arif :"hallo"

Rachel :"hallo rip gimana keadaan lo sama gita?"

Arif :"alhamdulillah baik,emmm kak gua mau tanya dong"

Rachel :"syukur deh kalau kalian baik baik saja soalnya daritadi gua hubungin gita nggak diangkat angkat,mau tanya apa?"

Arif :"mungkin hp gita ngedrop soalnya gua belum ketemu gita lagi sih,apa yang nggak di suka sama gita?"

Rachel :"oh mungkin,maksudnya gimana si rip gua nggak ngerti"

Arif :"jadi gini kak tadi gua nggak sengaja ngebentak gita eh tiba tiba gita nangis pas gua bentak"

Rachel :"astaga arif lo bentak gita?"

Arif :"iya kak suer deh gua nggak sengaja bentak dia"

Rachel :"lo tahu nggak mamah papah nya aja nggak ada yang berani bentak dia gua aja nggak berani bentak dia kok lo berani si"

Arif :"habis gua kesel kak sama mantan nya kata nya gua harus jauhin gita akhirnya gua nggak sengaja bentak gita,terus gua harus gimana ini kak?"

Rachel :"apa lo di suruh sama bagas buat jauhin gita lo bego atau tolol si rip astaga nggak ngerti lagi gua sama lo gua nggak mau tahu lo harus minta maaf sama gita"

Arif :"habis gua di ancam kak kalau nggak jauhin gita gua bakal habis di tangan dia,gimana cara nya kak gua minta maaf sama gita"

Rachel :"lo di ancam sama dia terus lo takut gitu sama ancaman nya? Nih yah gua kasih tahu laki laki sejati itu nggak perlu takut sama ancaman siapa pun lo kan laki laki gentle masa sama bagas aja takut,gua nggak mau tahu gimana cara nya lo harus minta maaf sama gita"

Arif :"lo bener kak buat apa gua takut sama dia lagian dia cuman mantan nya doang,yaudah deh nanti gua ajak gita dinner sekalian gua minta maaf sama dia"

Rachel :"good job kalau bisa lo tembak aja gita jadiin gita pacar lo itu kan yang lo mau gua restuin lo sama gita dibanding sama mantan lo yang kaya cabe cabe goceng"

Arif :"pliz deh kak jangan bahas clara lagi gua udah move on dari dia,ohiya masalah gua nembak gita jangan sekarang sekarang deh gua kan kenal gita baru seminggu masa iya gua sama dia jadian apa kata orang yang ada gua di cap cowok numpang tenar doang lagi"

Rachel :"iye deh gua percaya sama lo tapi jangan salahin gua yah kalau gita diambil sama orang lain udah ah gua mau siap siapin perlengkapan nya prilly jagain  terus gita nya awas aja sih lo bikin dia nangis lagi bye"

Arif :"ye gua bakal jagain gita terus bye gua juga mau dinner sama dia"

Rachel :"yaudah gua tutup jaga baik baik "

Tut tut tut

Arif mematikan telpon dari sang kakak setelah telponan sama rachel arif langsung ke kamar nya gita sesampai nya di kamar nya gita arif mulai mengetuk pintu

MY WIFE IS MODELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang