??

343 52 1
                                    














______________________________________
Hallo Seo Changbin
Ini aku Han Jisung, orang selalu kau sapa dengan riang olehmu. Tapi aku tak menyangka itu hanya sebuah kebohongan, kupikir masih ada orang yang ingin berteman atau bersamaku ternyata tidak.

Seo Changbin......
Kau adalah secercah cahayaku tapi ternyata cahaya itu palsu.
Semua yang kau lakukan padaku itu palsu.

Mengapa kau melakukan ini!!! Mengapa kau melakukan ini padaku!! Katakan!! Katakan padaku Changbin!! Kenapa kau melakukan ini terhadapku. Apa salahku padamu!!!

aku mengetahui bahwa yang menulis komentar kejam itu adalah dirimu.

Mengapa aku mengetahuinya.

Pertama kau bilang temanmu babak belur bukan? Dan dia adalah teman berhargamu. Dan disekolah hanya Lee Felix yang babak belur, dan hanya aku yang memukulnya. Benat aku yang melakukannya tapi itu karena Felix yang membuat aku marah.

Kedua kau bilang kau berhasil membuat orang yang menyakiti temanmu jatuh kan? Ternyata dugaan ku benar kau yang mendorongku, aku melihatmu tanpa kau sadari tapi karena aku tak yakin aku hanya bisa diam.

Ketiga dalam komentarmu kau bilang senyumanku memuakan, dan perlu kau tau Changbin aku hanya tersenyum padamu tidak ada lagi yang kuberi senyuman selain kau!

Keempat dalam komentarmu kau menyuruhku terjun dari atas sini, dan yang mengetahui aku selalu berada diatas gedung hanyalah kau Changbin.

Aku sudah mengabulkan keinginanmu, kau ingin melihat darahku bukan?

SEO CHANGBIN!! AKU MEMBENCI DIRIMU!!! SANGAT!!!

🌹Han Jisung 🌹
______________________________________





JAHAT!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang