Bulan yang penuh berkah adalah bulan ramadhan, para member NCT pun ikut melaksanakan puasa. Tapi.... Apakah mungkin mereka kuat menjalani nya sampai adzan magrib atau cuma sampai adzan Zuhur hmmm author jadi penasaran.Taeyong: Sahur.... Sahur... Sahur... Mumpung masih ada waktu Sahur sahur woy anak en ci ti bangun Lo semua!!! \*Teriak-teriak pake Toa masjid.
Ibu-ibu, bapak-bapak Sahur bangun buruan keburu insap ehhh imsak maksud nya \* Lanjut taeyong
Johny: berisik lu bro, kuping gue Ampe budek nih.
Taeyong: Bhodho Amhad. Mana yang Laen kebo amat udah gue suruh bangun juga, nih tenggorokan sampe kering.
Jaemin: WhatsApp bro sorry gue telat bangun nya, ehhh tapi kok cuma kita bertiga yang lain mana?
Johny: masih ngebo
Jaemin: ohh yaudah kalau gitu gua mo ikutan
Johny: ikutan apa?
Jaemin: ikutan ngebo lah
Taeyong: dasar lu anak beruq kagak ada akhlak lu
Jaemin: yang penting aku tampan😊
Taeyong pergi ke dapur ngambil wajan sama panci, lalu dia banting² tuh panci n wajan trus² sambil ngerap lagi sampe bapak Jokowi denger.
5 menit kemudian...........
Winwin, jisung, chenle, doyoung, Lucas, Hendry, Yangyang, renjun, dll : Samlekom bang!
Taeyong: hlah lu pada kenapa pada bangun masal gitu, giliran gue udah mati-matian teriak² banting² wajan lu semua kagak pada bangun.
Jisung: sorry Hyung, kita telat abis ngantuk banget sih. Ayo deh kita sahur.
Jaemin: Lo semua silahkan sahur kalo kita ber-3 sih udah selesai, buruan waktunya tinggal 3 menit lagi.
Winwin: ha?
Mark: 3
Lucas: menit
Jeno: lagi
Johny: buruan elah pake acara drama segala.
Karena waktu yang terlalu singkat, para member yang baru bangun hanya bisa minum air putih.
Keesokan harinya......
Mark: \*lagi ngerap ehh tiba-tiba dia batuk. Uhuk, uhuk, duh tenggoy gue kesandung nih air mana air? \*ngambil air di kulkas.
Ahh akhirnya setelah gue minum
tenggorokan gue gak sakit lagiJisung: astagfirullah halazimm, Hyung inget kan lagi puasa kok minum sih.
Mark: lah gue lupa, maap soalnya tadi tenggorokan gue kesandung.
Jisung: kesandung apaan, sejak kapan tenggorokan bisa jalan?
Mark: ye tenggorokan gue kan limited edition
Jisung: macam tas emak² aja \* pergi ninggalin Mark takut tergoda sama air minum nya.
Haechan: duh perasaan gua udah saur kok masih laper ya, hmmm kuat gak ya sampe adzan Maghrib.
Haechan jalan melewati Jaemin yang sedang makan kentang goreng.
Haechan: ehh buset inget lagi puasa!
Jaemin: ehh iya Nana lupa nih, abis dari tadi pas tidur mimpi Nana makanan terus.
Haechan: enak gak tuh kentang nya?
Jaemin: enak la ini kentang satu dari seribu kentang di Korea bahkan belahan dunia🥔
Haechan: Hidih banyak bicid, sini gue minta.
Jaemin: gak boleh Chan lagi puasa
Haechan: lah lu sendiri puasa gak?
Jaemin: tadi sih puasa berhubung udah makan jadi kagak puasa lagi😁
Haechan: -______-
KAMU SEDANG MEMBACA
Para Pencari Akhlak (Jilid 1)
Fanfictionberisi kerecehan dan ke gesrekan para member Nct yang unfaedah, disaat para member kehilangan akhlak dan akal bulus mereka.dimanakah mereka harus mencarinya?