First of all ini bukan update halu, but let's talk about the newest nct dream's song called RIDIN.
Okay, aku gabisa banyak cincong soalnya emang seenak itu lagunya 😭😭
Jujur aku tuh tipe orang yang nikmatin lagunya dulu kalo nge react baru deh yang lain-lain, dan their main song bener-bener seenak itu😭😭
Aku gatau ini aku yang alay atau apa, tapi so far lagunya bener-bener bikin aku ketagihan.
Oke, next!
Yang kedua tuh dance nya, parah. Aku suka bagian Jeno yang ini :
Parah gerakannya bikin ikutan joget juga.
Terus, their vocal.
Dilagu ini bener-bener warna vocal mereka tuh dikeluarin semua gitu jadi suka banget. Aku gatau banyak soal vocal tapi beneran vocal mereka disini kayak dikeluarin semua gitu. Apalagi haechan, Renjun, Chenle our three main vocal.Terus visual.
Let's talk about Jeno's visual only. Bukan karena aku solo fans bahkan sebenernya aku tuh sesayang itu sama dreamies, but buku inikan dibuat untuk Jeno. Jadi aku mau maksimalin Jeno disini, tapi kalau kalian mau aku bahas member lain ntar dibikin special chap Dreamies only.Okay, back to Jeno..
Foto ini kayak bilang "yes, baby? What do you want?" Hrrrr
Btw ini aku banget :
JENOOO ASDFGHJKL GANTENGNYA KENAPA GA MUNDURAN SIH APA GA KASIAN SAMA HATIKU?!
Yang ini juga kayak bilang "come to me, baby." Ahhhhh asem 😭😭
Jeno tuh apa ya, mukanya tuh ga berubah sama sekali gitu-gitu doang. Tiap hari makin cakep aja, PLIZ PINGIN PUNYA PACAR KAYAK JENO DONG !!!!!
Bayangin didepan rumah ada Jeno yang udah nangkring di motor gantengnya, terus pas kamu keluar rumah dia nengok ke kamu sambil bilang, "Cantik banget pacar aku."
Oke sekian dan terima kasih 🙏🙏