412 26 22
                                    

Hallo semuaaa.. 😄😄😄

Aku bawa cerita baru nih.. Ini yaoi kok tenang aja dan bahasanya juga baku 👌

Dukung cerita aku dengan vote dan komen yaa.. Terima kasih 😘💖

#HAPPYREADING

Seorang CEO muda dengan setelan jas dan kemeja serasi memasuki perusahaan dengan nama Park Corp.

Siapa yang tidak tahu tentang Park Corp.. Semua rakyat di Korea Selatan tahu dan paham bahwa Park Corp adalah perusahaan besar dan paling terkenal di Asia. Bukan hanya perusahaanya saja namun CEO muda yang memimpin di sana pun juga sangat terkenal.

PARK CHANYEOL

CEO muda pemimpin Park Corp berwajah tampan dengan sikap dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CEO muda pemimpin Park Corp berwajah tampan dengan sikap dingin. Kepemimpinanya sangat di segani dan di kagumi oleh semua karyawan dan CEO perusahaan lain yang telah menjalin kerjasama dengan perusahaan Park Corp.

Kini Chanyeol sedang berada di dalam ruangannya menanda tangani beberapa berkas dan mengecek email.

"Permisi sajangnim" seorang yeoja dengan status sebagai sekertaris CEO Park memasuki ruangan Chanyeol.

"Nee ada apa wendy?" tanya Chanyeol mengalihkan pandangannya dari layar laptop ke wendy.

"Saya kesini ingin menyampaikan pesan yang dikirimkan oleh Tuan Yongjun untuk anda"

"Katakan" perintah Chanyeol

"Nee.. Tuan Yongjun berpesan agar anda segera melakukan penerbangan ke China itu adalah permintaan dari Tuan Park Jin woo sendiri" jelas wendy

"Ada apa dengan harabeoji di sana? Kenapa segera memintaku datang ke China?" Chanyeol bingung dengan penjelasan yang disampaikan wendy karena sudah lama dirinya dan  paman Yongjun juga haraboejinya tidak saling bertukar kabar.

"Menurut info yang disampaikan Harabeoji anda Tuan Jin woo sedang dirawat karena penyakit jantungnya dan sudah 2 minggu Sajangnim"

"Apa! Jantung? Harabeojiku dirawat kenapa baru memberi tahuku! Tunggu apa lagi segera urus penerbanganku!" perintah Chanyeol membuat wendy gelagapan.

"Ba-baiklah segera helikopter pribadi Sajangnim disiapkan.." setelah membungkuk pada Chanyeol Wendy langsung berjalan keluar ruangan namun sebelum dia benar-benar keluar Chanyeol memanggilnya lagi.

"Tunggu wendy!"

"Nee Sajangnim ada yang anda butuhkan lagi?" tanya Wendy dalam hati dia ingin mengumpat atas sikap Chanyeol.

"Aku tidak mau menggunakan helikopter.. Kau segera carikan tiket pesawat penerbangan ke China hari ini juga!"

Wendy membelalakannya Boss-nya ini sangat aneh dia punya helikopter pribadi tapi malah memilih pesawat umum.. Yang benar saja itu membuat wendy lebih repot. Rasanya ingin mengumpat namun dia masih sayang pekerjaan dan nyawanya tentu saja.

YOU (chanbaek!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang