Chan: "Woii...Udah tidur belum?".
Ayen: "Ada apa bang chan?".
Chan: "Lu kagak sopan ayen manggil gua bang chan!".
Ayen: "Aku udah sopan, liat aja aku gak salah ngetik udah pake BANG nya, jadikan BANG CHAN. Bang itu sama dengan Kakak laki laki^^".
Chan: "Yakan nama gua bang chan, ayen!!!".
Ayen: "Yaudah jangan dibahas, ada apa ya kak, jam segini waktunya shalat tarawih".
Chan: "Iya tau!"
Hyunjin: "Ok, guys ada apa ini?".
Chan: "Kalian pada taukan di halaman rumahnya pak RT katanya ada hantunya lho".
Seungmin: "Kamu penyebar GOSIP bang"
Changbin: "Terus gimana chan? Jangan dengerin si umin, lanjut aja"
Felix: "Kasian si umin dikacangin):<"
Seungmin: "Gak apa apa, lix. Karena hidup ini sangat pedih"
Ayen: "Sejak kapan kamu jadi alay, kek abang hyunjin"
Hyunjin: "Sejak abad 10 masehi"
Ayen: "Udah lama banget ya jadi alay nya"
Seungmin: "Iih udah ah"
Chan: "Nah jadi gini ya bin, kata orang orang sih banyak hantunya yang serem serem sampe pak RT suka dianter anter sama istri sama anaknya sebab takut, istri sama anaknya juga gitu, gimana kalau kita kesana yu!"
Felix: "Ini udah malem, ngapain juga kita ngurusin halaman rumahnya pak RT, sekarang ini waktunya tidur, jangan lupa shalat tarawih betulkan min, yen?
Seungmin: "Betul tuh!"
Ayen: "Iya nih:))"
Changbin: "Gua sih terserah kalian pada ya"
Lee Know: "Ada apa ini tuh?"
Han: "Kagak usah kepo"
Lee Know: "Emang lu tau, han?"
Han: "Ya tau lah makanya baca dari atas dasar ogeb"
Lee Know: "Eh iya ya, aku ini aneh"
Hyunjin: "Udah deh kalimat anehnya jan dibawa bawa lagi emang lu tu aneh"
Chan: "Yaudah deh ketemuan dilapangan"
Ayen: "Tunggu sebentar bang, ini lagi masa pandemi COVID-19, seharusnya kita berdoa, bukannya nyari setan. Ini bulan Ramadhan, setan lagi di gembok jadi gak ada, betulkan min?"
Seungmin: "Betul sekali ayen"
Chan: "Adeuhhhh_- yaudah yang mau aja lah"
Felix: "Gua gak mau. Maunya tidur ngantuk dari pagi sampai siang kagak tidur"
Changbin: "Gua juga gak mau. Soalnya dilarang mama"
Hyunjin: "Gua juga kagak ah, males!"
Seungmin: "Aku juga gak ah, mau ngaji"
Ayen: "Aku juga. Aku mau nonton Pororo"
Chan: "Ah anjir kok pada gak mau sih, tinggal berdua lagi nih si Lee Know sama si Han, gimana kalian berdua?"
Lee Know: "Gua juga gak ah lagi main sama kucing"
Han: "Gua juga gak ah"
Chan: "Iih anjir jahat kalian"
Ayen: "Alay banget sih bang, ini tu terpengaruh sama virusnya si bang hyunjin gitu?"
Hyunjin: "Kok gua terus sih"
Ayen: "Maaf maaf"
Hyunjin: "Lebih baik kita diem aja dirumah ya selama masa pandemi"
Ayen: "Iya, kalau misalnya kita nyari hantu, pasti hantunya ada corona nya, kita harus waspada!!
Felix:
"Nah ini coronanya"
Ayen: "Itu coronanya lucu banget sih lix"
Chan: "Udah deh ah yaudah mood guanya juga udah hilang melayang ke luar angkasa"
Changbin: "Yaudah deh sekarang kita tidur aja ya, kita harus berbuat baik di bulan Ramadhan kali ini:v"
Hyunjin: "Ahh lu jadi baik ya bin, oh iya lu juga min sekarang kan lagi puasa lho harusnya balikin lagi earphone nya si Chan kasian:v. Dan oh iya satu lagi min sadar diri ya:v
Changbin: "Taubat dulu ya"
Seungmin: "Aku udah balikin jin, ya deh aku gak bakal nyebut diri aku ganteng lagi"
Han: "Garing"
Felix: "Udah deh mendingan tidur aja yu, yang belum shalat. Shalat dulu ya^^
Lee Know: "Iya siap kawan:)"
Jangan lupa vote sama komen ya^^
Semoga suka♡
Makasih♡
Jangan lupa berbuat baik^^
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
°°Bobrok°°••》Straykids°°
Humor••Fake Chat•• ••Fakestagram•• ••Straykids•• •Bang Chan》방찬 •Lee Know》리노 •Changbin》창빈 •Hyunjin》현진 •Han》한 •Felix》필릭스 •Ayen》아이엔 Mereka semua bobrok✅ Humoris✅ • • • Baca aja dulu, siapa tau suka^^ -2020-