Chapter 1

318 48 26
                                    

Di pagi hari yang dingin dikarenakan Tokyo sedang masuk musim dingin, masyarakat Tokyo sudah berlalu-Lalang. Ada yang berjalan menuju sekolah, universitas, dan perkantoran.

Seorang pemuda dengan rambut pirang cepak, bermata biru langit, berkulit tan, dan memakai jaket musim dingin dimana didalamnya terdapat jas hitam dengan kemeja putih berdasi biru. Pemuda itu bernama Uzumaki Naruto dan saat ini dia tengah menunggu kereta/subway untuk menuju kantornya. Naruto bekerja di perusahaan bernama Konoha Trading PTE LTD sebagai Senior Manager di divisi Accounting and Finance. Dia sudah bekerja di perusahaan tersebut selama 6 tahun lamanya.

Saat Naruto tengah berjalan menuju lobby Gedung Konoha Center, dia bertemu dengan teman baiknya bernama Nara Shikamaru.

"Hei Pagi Shikamaru. Tumben kau datang pagi" panggil Naruto ke Shikamaru.

"Oi Pagi Naruto. Temari pagi ini mau ke rumah sakit untuk cek kandungan. Jadi tadi aku mengantarnya ke rumah sakit dulu." Kata Shikamaru.

"oh istri mu sudah berapa bulan ? kalau tidak salah, skitar 5 bulan ya ? kau tidak menemaninya ?"

"Dia ditemani adiknya. Tahu Gaara kan ? adik kelas kita dulu. Dia saat ini lagi menginap untuk beberapa hari. Jadi sekalian saja aku minta tolong temani Temari karena pagi ini aku ada meeting dengan beberapa pimpinan" jelas Shikamaru.

"ohh begitu" balas Naruto sambal menekan tombol lift untuk menuju ke lantai 8 dimana lantai Naruto bekerja dan lantai 12 tempat Shikamaru bekerja.

Shikamaru saat ini sudah menduduki posisi sebagai Assistant Vice President (AVP) Business Development Department. 1 level diatas Naruto. Meski mereka 1 angkatan, Shikamaru lebih cepat naik pangkatnya dikarenakan otaknya yang jenius serta beberapa kali mampu memberikan ide-ide bisnis yang cemerlang.

"Kau sendiri bagaimana ? kau juga tidak biasa datang sepagi ini ?" tanya Shikamaru.

"Well. Pagi ini aku kebangun gara-gara telpon ibuku. Dia bilang weekend ini aku diharuskan berkunjung ke rumah karena Ayah aku mengundang koleganya untuk makan malam di rumah. Sekalian merayakan ulang tahun adikku. Kau ingat Naruko kan ? dia berulang tahun sabtu ini" jelas Naruto sambal masuk ke dalam lift Bersama Shikamaru.

"Naruko? apa kabarnya dia? yang aku ingat, dia baru masuk SMA kita pada saat kita lulus" tanya Shikamaru.

"Dia baru saja lulus dari Waseda University. Dia ambil jurusan Accounting dengan spesialisasi Auditor. Saat ini dia lagi proses seleksi untuk masuk KPMG. Tahu kan ?salah satu perusahaan akuntan terbesar di dunia"

"Wah dia harus tahan banting bila mau masuk ke perusahaan sana. Jam kerjanya kan gak jelas"

"Aku sudah bilang ke dia. Tapi dia tetap ngotot untuk masuk sana. Yah katanya sebagai batu loncatan supaya karirnya bisa lebih cepat meningkat melebihi aku" jelas Naruto sambal menggaruk-garuk kepalanya.

"haha dia memang lebih pintar dari mu sih. SMA nya saja masuk yang kategori elit yang hanya orang-orang ber IQ jenius masuk sana. Bibi Kushina dan Paman Minato juga termasuk orang-orang hebat. Kenapa anaknya yang satu ini gak ya ? haha"

"Sial kau. Lihat saja KPI akhir tahun ini. Aku pasti akan di promosikan sebagai AVP juga dan setingkat kau. Eh turun duluan ya. Ini lantai 8" kata Naruto sambil jalan keluar dari Lift.

"Eh Naruto, udah sarapan ? bila belum, mau sarapan bareng ? ditempat biasa" tanya Shikamaru.

"Boleh. Nanti ketemu di Lobby jam 8 ya. Aku mau cek email dulu"

"Ok" kata Shikamaru dengan menutup pintu lift nya.

Sambil berjalan menuju meja kerjanya, Naruto melihat gadis pujaannya tengah sarapan Bersama dengan teman-temannya. Ya, Naruto menyukai Hyuuga Hinata. Gadis berkulit putih dengan rambut panjang berwarna hitam yang diikat kuncir kuda. Dia juga pegawai Konoha Trading PTE LTD sebagai Assistant Manager Logistic. Saat ini ia tengah sarapan Bersama 3 sahabatnya yaitu Haruno Sakura, Yamanaka Ino, dan Tenten. Haruno Sakura dengan rambut pendek berwarna pink adalah Assistant Manager di divisi Accounting dimana 1 divisi dengan Naruto namun beda subdivisi dimana Sakura di subdivisi Accounting dan Naruto di subdivisi Finance. Ino dengan rambut pirang Panjang adalah Assistant Manager di divisi Market Communication dan Tenten dengan rambut hitam yang dikuncir 2 adalah Assistant Manager di divisi Sales. Mereka berempat sering berkumpul Bersama-sama dan dipanggil "Gank Cecan" oleh beberapa karyawan pria.

My Love StoryWhere stories live. Discover now