-E N A M-

1.4K 124 7
                                    

"Renjun telfon ayah lo,suruh kesini"

"Bentar kak"

Renjun keluar dan masih melihat Sehun dan Luhan yang ada ditempat.

"Halo yah"

"Kenapa njun?"

"Kak Eunbi ga sadarkan diri lagi yah"

"Obat nya ada di laci kamar nya Jun ayah udah tinggalin buat jaga jaga"

"Oke yah" Renjun mematikan sambungan nya dan berjalan menuju Luhan dan Sehun.

"Kak,cuma saran aja.Kakak jangan percaya siapapun mulai sekarang karena sebenernya mereka over gara gara ada satu orang yang mereka takut dateng lagi?"

"Nancy?" Luhan menoleh dan membalas perkataan Renjun.

"Bukan kak,dia kelihatan nya baik tapi sebenernya ngga dia juga ngancem saudara kak Luhan sama kak Sehun buat ngelakuin kaya gini"

"Tau darimana?" Sehun memberi tatapan menyelidik ke Renjun.

Renjun memperlihatkan tangkapan layar dari hp Renjin yang berisi ancaman ke Eunbi.

"Sebenernya gw ga mau ngelakuin ini ke adik gw,tapi karena gw terpaksa gw harus begini.Eunbi udah balik kan,sayangnya gw udah tahu dia masih hidup jadi tinggal tunggu tanggal main nya aja"

-Mr.Gossypium

Sehun dan Luhan kaget melihat surat ucapan itu.

"Renjun udah tau siapa dia,bukan diantara kalian berdua"

"Terus lo gamau ngasih tau pelakunya siapa?"

Renjun kemudian memberikan Chat nya kepada Sehun dan Luhan.

"Gw lihat tadi Sehun dan Luhan ikutin lo,jangan sampai mereka tau masalah ini karena ini cuma masalah kita jangan sampai saudara gw yang lain tahu"

-Mr.Gossypium

"Makasi infonya nanti biar gw cari sama Sehun pelakunya" Luhan bersama Sehun kemudian pergi keluar.

"Kak?"

"Kenapa?" Sehun menoleh sebentar.

"Kakak tinggal cari saudara kakak yang pernah egois ke Eunbi itu petunjuk yang bisa Renjun kasitau ke kakak"

"Makasih Renjun"

"Kalau udah ketemu pelakunya bisa langsung hubungi Renjun aja"

Akhirnya setelah berbicara dengan Luhan dengan Sehun,Renjun naik ke lantai dua.

"Obat nya ada di laci"

"Lo kok lama"

"Makan dulu di ruang makan hehe"

Taehyung dengan cepat mengambil obat yang ada di laci.
Setelah selesai dengan tugas nya Taehyung berdiri.

"Kalian ga pulang?"

"Yakali,gw pulang kemana?ini kan rumah gw" Ten,Lisa sama Mark udah ngomel ngomel yang bikin semua ketawa.

Disisi lain....

Sehun dan Luhan berada dalam perjalanan pulang

"Hun coba lo cari arti Gossypium itu apa"

"Bentar bang" Sehun dengan cepat membuka HP nya.

Saat Sehun sedang mencari arti itu di HP,Luhan melihat ke spion ada yang mengikutinya.

"Hun siap siap,ada yang ngikutin kita dari belakang"

Sehun menoleh di belakang,dan benar ada mobil yang mengikutinya.

"Tapi mobil itu kita bukannya gapunya yang kaya gitu"

"Udah pikirin itu nanti sekarang siap siap aja"

Luhan menaikkan kecepatan nya,tetapi saat Luhan melihat lagi dia mobil yang mengikutinya bertambah cepat.Saat itu tiba tiba mobil nya sengaja menabrak mobil Luhan yang dengan tidak sengaja membuat Luhan membanting setir nya,untung nya Luhan masih bisa mengendalikan nya.

Luhan melihat kebelakang lagi,dan dia tidak melihat mobil yang mengikutinya.

"Nanti kita tanya siapa yang baru aja keluar"

"Oke bang"

Akhirnya Sehun dan Luhan pergi ke rumah nya dengan cepat

TBC

***

Selamat berpikir :v

Jangan lupa vote+comment nya ya hehe
See you

[ii] KEMBALI • EXO OT12 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang