"Hu rame amat ni hp ya,pusing mau balesin yang mana,mending tidur aja dah"Ucap Amel.
Amel pun memasuki kamar mandi untuk ritual membersihkan diri nya
Di kamar Ali
"Li,Besok kan tanggal 6,besok gua ama Amel 11 bulan pacaran Li,beliin apaan ya"Ucap Ansyah.
"Ga usah beliin dia apa-apa,lu ada di dekat dia aja,dia udah seneng"Ucap Ali.
"Iya juga si,besok katanya dia mau latihan teater,gua temenin aja kali ya"Ucap Ansyah.
"Lu Yakin mau nemenin dia?lu tau kan teater pulang nya lama,apalagi dia mau latihan buat lomba Syah"ucap Ali.
"Gapapa,sekali-sekali gua nunggu,kalo gabut tinggal ke warkop depan santuii,buat Amel apa si yang engga"ucap Ansyah.
"Idih gua punya temen sebucin ini ternyata"Ucap Ali sambil ketawa.
"Bucin ama ade lu ini hahaha"Ucap Ansyah.
"Oiya Li,dikit lagi amel juga ulang tahun kan?"ucap Ansyah.
"Iya tanggal 22 bulan ini,lu mau ngasih kado apaan Syah?"ucap Ali.
"Ga tau gua bingung anjir"Ucap Ansyah.
"Beliin rumah aja dia seneng tuh hahaha"ucap Ali.
"Rumah rumah,dikira gua anak nya Hotman Paris kali"ucap Ansyah sambil menjitak pala Ali.
"Aduh sakit pea, songong lu ya ama kaka ipar,ga gua restuiin lu"ucap Ali dengan dramatis nya.
"Idih kebanyakan drama lu Li Li"ucap Ansyah.
"Gapapa yang penting gua ganteng"ucap Ali dengan pede nya.
"Idih pede gila lu,Amel kok mau ya punya kaka kaya lu"ucal Ansyah.
"Hahahahha"Ali pun tertawa.
Sudah berjam-jam mereka bercanda,dan akhirnya mereka tidur
Jam 6 pagi...
Amel sudah bangun dari jam 5 tadi tapi dia tidur lagi setelah solat subuh,Amel pun mengecek hp.
"Astagfirullah sekarang tanggal 6,lupa amel"ucap Amel.
Ka ansyah😈🖤
Happy mensive yang ke 11 bulan Amel🖤,semoga kita masih terus bersama sampai kedepan nya ya,,hehehe aku tunggu dibawah katanya mau latihan...
"Ya allah romantis amat yak wkwkw,Amel turun deh,ucapin dibawah aja"Ucap Amel.
"Sekarang Amel sudah memakai baju hitam,celana training,dan kerudung hitam.
"Pagi semua"ucap Amel.
"Cantik amat lu de tumben"ucap Ali.
"Gua mah emang cantik terus wle"Ucap Amel ngeledek.
"Iya kamu cantik mel,ga kaya kaka kamu ngaku-ngaku ganteng"sindir Ansyah.
"Woi gua denger"ucap Ali.
"Hahaha maaf kaka Ali"ucap Ansyah.
"Idih idih"ucap Ali jiji.
"Udah ah jangan debat mulu,makan aja yu,Amel laper"Ucap Amel.
"Siap"Ucap Ansyah dan Ali bersamaan.Sampe Sini dulu ya gaes,maaf kalo ga jelas cerita nya baru belajar hehehehe😂
Jangan lupa divote ya♥️
Komen biar tau lanjut apa tidaknya hehehe♥️
Salam buat readers 👐♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
kaka kelas
RandomSebuah kisah antara kaka kelas dan adik kelas...penasaran,hayu baca ceritanya 🖤😍