Sampe dikamar mereka langsung duduk dikasur sambil pake selimut yang harganya mahal. uhuk!
"Yang, dingin tauuuu~" suho langsung pepet lisa "Kan udah pake selimut yanggg" suho tetep peluk lisa.
"Gamau, pengen peluk aja"
Dan malam itu mereka berakhir tidur sambil pelukan. Akhirnya pasutri ini dapet 'kehangatan' ditengah hujan.
---
Pagi harinya lisa yang pertama kali bangun, sedangkan suho masih asik tidur dibawah selimutnya.
"Sayanggg, ayo bangunnn"
Lisa nyingkap selimut yang dipake suho, bikin suho akhirnya melek.
"Hmm, kenapa?" lisa duduk dikasur, trus langsung elus rambut suaminya.
"Kamu gak kerja? Ini udah hampir masuk jam kantor loh" suho ubah posisi jadi duduk, trus kucek-kucek matanya.
"Hartaku udah banyak, ngapain juga aku kerja"
Lisa senyum datar, nih baru bangun aja rasa sombongnya udah bergejolak ke permukaan.
-
Selesai sarapan, suho langsung pamit buat berangkat ke kantor. Iya, akhirnya dia mau berangkat gara-gara dipaksa lisa.
"Aku berangkat dulu ya sayang, kalo kangen telpon aja"
Lisa ketawa trus keningnya langsung dicium sama suho, "Kamu dikantor jangan kebanyakan sombong ya"
Suho ketawa "Itu bukan sombong sayangggg" lisa ngernyit heran "Trus apa namanya?"
"Itu namanya kenyataan yang gak bisa ditutupin lagi"
Lisa cuma bisa mencebik, liat kelakuan suaminya yang ngeselin parahh.
Tolong dong, kalo ada yang punya jasa sedot kesombongan, jangan lupa telpon lisa ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sultan ; suho [✔]
Fanfiction"jangan kaya orang miskin deh yang, beli aja tokonya biar ga bingung" [short story]