5 TAHUN LALU .......aku ingin kembali ke masa itu..
FLASHBACK
Saat sedang istirahat di Hankuk University, terlihat 2 orang yeoja berambut panjang tengah berjalan cepat ke sebuah kelas Seni.
"Chanyeol oppa!!! " teriak seorang yeoja bernama sully yang datang bersama seorang yeoja . Jung Sojung
Namja yang di panggil Chanyeol itu tengah duduk bersama ke-11 temannya . Ia kemudian segera menoleh ketika mendengar namanya dipanggil
"Wae?????" Kata Chanyeol yang kemudian mengahampiri kedua yeoja itu.
"Oppa!!! Ada seseorang yang ingin kukenalkan padamu...." kata sully lagi sambil tersenyum. " sojung-ah... ggaja! Kenapa kau terus bersembunyi seperti itu?" Kata sully sambil menarik tangan sojung yang sedang bersembunyi karena wajahnya yang memerah.
Chanyeol menatap sojung , lalu tersenyum manis. Chanyeol tahu, sepertinya Sully ingin manyukainya dan malu. Itu sebabnya Dia meminta bantuan Sully untuk mengenalkan mereka berdua, karena sully dan Chanyeol adalah saudara sepupu.
"Aigoooo!!!! Ada yang sedang jatuh cinta rupanya!!!" Teriak salah satu teman Chanyeol , Byun Baekhyun.
Ke 10 teman lainnya yaitu Kris, Suho, Chen, Sehun,Xiumin, Tao, Lay, Kyungsoo,Luhan,dan kai lalu ikut bersorak-sorak membuat Sojung semakin malu.
-Sojung PoV-
Ommo!!!! Eottokhae!!! Eottokhae!! Aku sangat malu !!! Kenapa mereka semua ada disini. Aku benar-benar sangat malu sekarang. Aku bisa merasakan wajahku merah seperti tomat .
Sully menarik tanganku. Aku tepat berada didepan Chanyeok Oppa sekarang! Eottokkaji??????
Aarhhhhhhh........
"Ireumi mwoya???" Tanya chanyeol oppa lalu tersenyum manis padaku.
"E..eo..eooh??" Mwoya igae!! Kenapa mulutku kjadi kaku begini. Aku sekilas menatap chanyeol yang tengah tertawa pelan. "Eoh... nan.. nan...Sojungie ... Jung Sojung " ucapku mantap.
chanyeol melihatku sebentar, lalu tersenyum . Ia lalu menyodorkan tangannya padaku,
"Nan.. Chanyeolie..Park Chanyeol...." ucapnya sambil tersenyum lebar.
Aku membeku....dia bahkan sangat tampan saat tersenyum. Aku bahkan sampai lupa ia sedang menyodorkan tangannya, menungguku membalas jabatannya.
"YA!!! mwohae??? Apa yang kau tunggu?? Cepat jabat tangannya!" Kata sully mengagetkanku yang masih beku.
"Ah matta!! Mianhae..." aku lalu menjabat tangannya.
Sontak seisi kelas itu penuh riuh menggoda kami. Aku hanya bisa tertunduk malu.
" gwaenchana...." ucap chanyeol sambil menepuk pundakku pelan sambil tersenyum lebar.
Melihat senyumnya,tanpa sadar aku mengucapkan sesuatu yang tak dapat kupercaya...
"Oppa,,,jadilah pacarku!"
semua hening,,sully tampak kaget. Tak percaya dengan apa yang kukatakan barusan. Jujur saja , jangankan mereka...aku saja bahkan tak percaya aku mengatakan hal itu. Rasanya aku ingin mengubur diriku hidup-hidup...
"Joha... mulai sekarang kau adalah pacarku!" Kata Chanyeol masih dengan senyum lebar di wajahnya ...
Aku benar-benar tak percaya.... dia baru saja bilang aku adalah Yeochin-nya ??? JJINJAAAA??? JEONGMAL????
OMMMAA!!!!!!!!!! NAN HAENGBOKHAE!!!! teriakku senang dalam hati....
YOU ARE READING
MEMORIES
RomanceKau pasti pernah memiliki kenangan yang tak akan pernah kau hapus sepanjang hidupmu bukan???? aku....juga kenangan ini tak akan pernah kuhapus,,,,dan akan kuingat sepanjang hidupku..... -Jung SoJung-