Di sebuah gedung tua,dipinggir kota..........
"Apakah kau sudah siap untuk melawannya?"tanya seorang berbaju zirah hitam.
"Sudah guru!!"jawab seorang wanita di hadapannya sambil berlutut. Dia terlihat memiliki dua tanduk di kepalanya,juga tiga buah slugger,dan dua buah aegis di punggungnya.
"JANGAN PANGGIL AKU GURU!!TAPI PANGGIL AKU TUAN !! APA KAU MENGERTI? ? "bentak yang memakai baju zirah dengan penekanan pada kata tuan.
"M-maafkan aku tuan Dark Zagi." tunduk si wanita.
"Nah Rhea, Sekarang kau boleh pergi!" Perintah Dark Zagi.
"Baik,permisi tuan?" Sahut Rhea sambil menunduk dan berlalu pergi.
"Ini akan menarik" gumamnya sambil tersenyum smirk.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Lightning Supreme Ray
"Tidak mungkiiiiin!!!" Ucap Zagi kemudian jatuh dan meledak.
Duaaaarrr
"Akhirnya kelar juga" ucap Noa sambil memegang pinggangnya.
Ditempat Rhea berada......
"Tidak mungkin!!"ucapnya sambil menggebrak meja.
"Aku akan MEMBALASMUUU!" teriaknya. Diapun membuka portal dan masuk ke dalamnya.
Kembali ke tempat Noa
Saat dia akan membuka portal ke dimensi lain,tiba-tiba sebuah portal asing muncul.
"Portal apakah itu?"tanya Noa pada dirinya sendiri
"INI ADALAH PORTAL KEHANCURANMUU..!! ...HIYYAAA!!" Jawab (baca:teriak) seorang yang keluar dari portal tersebut sambil mengepalkan tangannya dan hendak menyerang Noa. Ya,orang tersebut adalah Rhea.
Namun Noa menangkap tinju Rhea dan menariknya keluar dari portal."Siapa kau?"tanya Noa.
"Cih,kau tak perlu tau!!"decih Rhea sambil menendang kaki Noa."Kau hanya perlu tau bahwa aku akan mengalahkanmu!!"lanjutnya.
(Gak tahu diri dia mau nglawan dewa.Rhea:yg bikin cerita sape??
Hehehe gua :b
Abaikan yang diatas..)
"Kenapa kau akan mengalahkanku?"tanya Noa sambil terus menghindar.
"Karna kau telah membunuh Tuan sekaligus guruku!!Dark Zagi!" Jawabnya sambil terus membabi buta memyerang Noa.
'Apa?? Dia masih punya pengikut dan tunggu.....Zagi punya murid?'batin Noa.
"Tentu saja memang kenapa?"
"Tunggu, kau bisa membaca pikiranku?"tanya Noa.
"Memangnya kenapa ha?......
hiyaaa!!!"sahut Rhea hendak mengeluarkan serangannyya. Namun,sepersekian detik sebelum dia sempat menghantamkan nya pada Noa........ tiba-tiba. ........Zap.... Zap....
Noa menotok pada dua tempat pembuluh darah Rhea berada.(emang bisa yha?)
"Hei...... apa yang telah kau lakukan padaku!!"protes Rhea.
"Bisa gak kamu diem dulu dan jelaskan semuanya.....jangan maen serang2 ajha???" Gertak Noa.
"Lepaskan dulu!"
"Jelaskan dulu!"
"Lepaskan!!"
'Sebenernya totokan bisa hilang sendiri setelah beberapa waktu,jadi gak mungkin aku lepaskan........hihihihi' batin Noa ketawa kunti dalem hati//plak ditampar Noa
"Kalo gitu gua diem aja lahh,gausah cerita!!"gerutu Rhea lirih namun masih bisa didengar oleh Noa.
"Lu baca pikiran gue lagi,yha??"tuding Noa tepat sasaran.
"Iyha,mangnya kenapa?" Ketus Rhea.
"Bisa gak lu,gak gunain tuh kemampuan!"perintah Noa.
"Yeee......maen prentah prentah ae lu!"
"Oke kita back to topic. Ceritakan masalahmu!!"tekan Noa.
"Gak!"
"Oke, kau cukup keras kepala. Agar kau mau menceritakan nya,aku akan melakukan sesuatu kepadamu!" Ucap Noa sambil tersenyum smirk.
"A-apa yg akan kau lakukan ke-kepadaku!!"ucap Rhea tergagap.
A few minutes later.......
Prok.....
Prok.....
Prok......"Fiuuuh.......akhirnya selesai" ucap Noa sambil menepuk nepukkan tangannya pelan.
"WOOOOOI,DEMI TANDUK NEPTUNUS TURUNIN GUA !!"teriak Rhea dari atas menara plasma spark.
Lho kok tiba-tiba sampai situ?
Kita baca tulisan berikut!Flashback~~
To be continued
Rhea:yee authornya nggantungin nih..
Ya tapikan kalo gak gantung gak seru Re!
Rhea:oke oke👌yasudahlah sono pidato perpisahan dulu!
Iyhe....iyhe....
Nah gimana ceritanya minna?
Gaje yak?Kalo gaje maklum yak ini hasil kegabutan author ndiri....
Nah,arigatou udah baca ff author yg gaje tersebut ya gees
Jan lupa vote and komen jika suka..
Btw ada yang tau makanan kesukaannya ginga gak?
Klo tau komen yak Xb
Jaaa matane :D
Ihdal-chan
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cosmic Pirate : Adventure For Light Plaque! (SLOW UP)
FanfictionRhea The Captain of Cosmic Pirate dan juga seorang Ultrawoman yang melindungi alam semesta. Tercipta dari percobaan seorang Profesor yang memiliki keinginan untuk mengusai dunia. Dia memiliki kembaran jahat bernama Veccia. Pernah menjadi pengikut da...