3

499 50 34
                                    


Xinhao lagi rebahan, nikmat banget katanya, iya nikmat, kan tadi cape abis pergi ke kaefci, beliin mah iya dibagi mah enggak, pelit emang babang Junho yang satu ini, mana ketemu si Kak Zhixin, pengen loncat aja udah jantung Xinhao, untung si Kak Zhixin lupa sama Xinhao, kalo nggak udah abis si Xinhao digoreng jadi daging di kaefci.

Pengennya sih sekarang Xinhao maen, tapi maen sama siapa? Temen aja kagak punya, masa iya maen sama Zhixin, orang dia juga gak tau rumah Zhixin ada dimana, yaudah lah rebahan adalah opsi terbaik, daripada keluar kamar langsung jadi babu si pangeran keabadian.

Xinhao daritadi pindah pindahin channel tv di kamarnya, guling guling dikasur gedenya, kanan, kiri, depan, belakang, kayang, sikap lilin, sujud, terlentang, tengkurep, sampe jadi bintang laut udah Xinhao coba semua posisi goleran itu.

"anjir gabut banget jadi gue, hoamm~."

"pengen jadi sendal swallow aja dah, eh tapi gamau deh ntar gatel gatel gue nya."

Sekarang posisi Xinhao lagi goler di pinggir kasur, kan ceritanya dia lagi berkelana berkeliling kasur, lagi berhayal doi, lagi ngehayal kalo dia bisa kawin sama Yu Shuxin, pacar abangnya.

Stress emang.


Tiba tiba ada suara menggelegar mendobrak pendengaran Xinhao yang lagi berhayal. "SHUAI! SINI TURUN JANGAN NGEDON MULU LO DIKAMAR"

"anjing, apaan sih?! Ini lagi enak nih gue" sarkas Xinhao, tapi mau gak mau Xinhao harus nurutin ucapan abangnya itu, kalo nggak, ntar ngadunya sama mama, aduan emang abangnya yang satu itu.

Xinhao membuka pintu dengan dorongan kaki, dan berjalan dengan gontai ke arah ruang tamu, tapi pas ditengah perjalanan dia seperti mendengar abang gantengnya lagi ngobrol sama orang, Xinhao yang nggak mau harga diri nya turun langsung mengubah cara jalannya jadi lebih normal.

Dan lanjut berjalan menghampiri abangnya, "apa gak salah itu yang lagi ngobrol sama bang Junho?" tanya Xinhao dalam hati.

Demi memastikan kalo matanya gak silinder, dia mendekat, eh itu doi ngalieuk, dan alangkah kagetnya Xinhao sampe mulutnya mangap,

Lah?



"KAK ZHIXIN?!"

"SU XINHAO?!"

"lahh, kalian udah pada kenal nih?" tanya Bang Junho ditengah tengah dua orang yang lagi mangap tidak percaya.

'anjing anjing anjing.'


"m-maap kak, kayaknya saya harus pulang, saya lupa kalo ada tugas sekolah, maap ya kak." ucap Zhixin buru buru, mau pulang, gak kuat dia kalo ada Xinhao disitu, bisa bisa makin sakit hati nya.

Junho yang gak mau Zhixin pulang dengan begitu saja, lantas langsung mencekal tangan Zhixin. "jangan pulang, tadi kan kamu sudah bilang iya mau ngajak adik saya jalan."

"t-tapi kak..."

"saya mohon..."

Zhixin menggigit bibir bawahnya bingung, kalo kata si Yifan, gak baik bikin cogan sampe mohon mohon kayak gini, gak berkah katanya. Jadi dengan mau gak mau Zhixin ngajak Xinhao jalan jalan ke pasar malem.

"nanti tugas sekolah kamu saya yang kerjain deh," Junho memantapkan Zhixin.

"yaudah kak, iya saya bakal bawa Xinhao jalan jalan."

"nahh gitu dong daritadi." ucap Junho sambil nepuk nepuk punggung Zhixin, jangan tanya sekarang kondisi hati Zhixin, yang pasti debarannnya serusuh kondangan dangdutan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

K U P O N |¦ ZhixinXinhaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang