bab 1

27 2 0
                                    

Hy....kembali lagi bersama aku nii
Aku buat cerita baru...yang sangat menyedihkan...semoga kalian suka ya..

Jangan lupa follow akun aku ya...
Lopeyou😍😍

********
   Sangat menyedikan sekali. kehidupan seorang Angela Theresa.seorang wanita yang berpendidikan tinggi tetapi tidak di perlakukan baik oleh ayah dan ibunya.Bahkan di buang oleh keluarganya saat ia baru lulus SMP.Wanita tersebut sangat cantik dan lugu.Tapi itu dulu.
    Sekarang,ia menjadi wanita yang cantik namun sangat tegas.Ia tumbuh menjadi gadis yang tangguh setelah di temukan oleh Robert Jhonson.Ketua mafia yang terkenal kejam pada masanya.Saat di temukan,Angela di penuhi banyak luka.Akibat kekerasan yang di alami gadis manis tersebut.walaupun sifatnya sedikit dingin,tetapi hatinya sangat rapuh.Ia tidak bisa melihat orang lain menderita.Sangat lembut.Tetapi di tutupi oleh sikapnya yang sedikit dingin.sifatnya di tunjukan pada orang yang belum mengenalnya saja.Kalau sudah mengenal Angel,pasti orang akan menganggap dia adalah sosok malaikat yang sesuai dengan namanya.
      Sekarang dia sedang bersama tuannya.Di sebuah ruang rapat yang tertutup.Ia setia berada di samping tuannya.Arsenius Raul Jhonson.Cucu dari Robert Jhonson,yang telah meninggal setahun yang lalu.Dan bisnis ilegal maupun legal yang di wariskan pada Arsen.Arsen adalah sosok yang di kenal dingin dan tegas tetapi dia playboy.Setiap malam ranjangnya selalu di isi oleh ONS.Siapa yang bisa menolak pesona Arsen.Artis papan atas pun.Tidak bisa menolak bila di ajak bercinta dengannya.

Tidak bisa menolak bila di ajak bercinta dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      "Kalian mulai rapatnya.Dan jangan mengganggu kesenanganku."kata Arsen yang sedang asyik dengan meremas dada seorang model papan atas yang ada di pangkuannya.Meskipun terdengar desahan dari mulut wanita tersebut,semua yang berada dalam ruangan rapat menunduk takut.Mereka tidak ingin di bunuh oleh Arsen.
     "Sejauh mana pembangunan proyek di Singapore."Arsen memulai rapat dengan wajah dinginnya.Hal tersebut membuat para pebisnis yang berada di bawah kekuasaannya menjadi takut.
       "Sudah 60% pembangunan hotel dan 85% pembamgunan kasino."kata seorang laki2 dengan perawakan tua.
       "Bagus2.Aku senang bekerja sama dengan kalian.Kalau begitu.segera selesaikan pembangunannya 1 bulan lagi.Kalian paham?"Arsen tetap melakukan aktivitasnya.
    Mereka hanya mengangguk patuh.Mereka keluar dari ruangan tersebut.Angela yang melihat adengan tersebut sudah biasa.Meskipun rasa sesak sering di rasakannya.Ia akui dia jatuh cinta pada bosnya tersebut.Tapi bosnya hanya menganggap Angela seperti para pekerja lainnya.
     "Angel.Tolong beri tahu Juan.Aku akan ke hotel hari ini.siapkan presidential suite."kata Arsen tanpa memandang Angela.
     "Baik bos.aku akan menghubungi Juan.Aku permisi."Angela keluar dari ruang rapat tersebut.Hatinya sesak.Ia menumpahkan air matanya dalam keadaan diam.Ia segera menghubungi Juan.Takut bosnya akan marah padanya.

Setelah lima menit,Arsen keluar bersama wanita jalangnya.Mereka masuk ke dalam bugatti chiron sport milikya.Angela duduk di samping seorang supir,sedangkan Arsen duduk bersama Jalangnya.Mereka menuju salah satu hotel milik Arsen.Selama di perjalanan,Angela terus menghela napas karena mendengar desahan2 yang keluar dari bibir model yang sedang bersama Arsen tersebut.Ia merasa jijik dengan wanita itu.Ia rela memberikan tubuhnya pada lelaki seperti Arsen.

BenciTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang