Suara latunan ayat Alquran merdu dari masing masing anak mengisi kelas IX-2 yang sedang menghafal juz 30,terkecuali nafisa yang sedari tadi menutup telinganya karena ia tidak suka berisik dan tidak hafal hafal.
Nafisa bisa dibilang gadis yang pintar juga tidak bodoh pun tidak.nafisa termasuk gadis yang sulit sekali menghafal bahkan 1ayat pun harus ia baca berulang kali kurang lebih 60kali baru dia hafal.
Nafisa benci dengan dirinya sendiri karena mengapa hanya dirinya saja didunia ini yang sangat lemot dalam menghafal bahkan jika ada tes hafalan ia selalu paling terakhir.
"Okeey sekarang setoran surah al infitar 1-5 deh gpp sesuai absen yaa"ucap pa Aziz guru tahfidz sekaligus btq disekolah ya.orang orang pun maju bergantian untuk setoran dan tiba pada absen 18 "nafisa hilya Afifah absen 18 maju"ucap pa Aziz."aduh pa belum hafal ".jawab nafisa sambil ketakutan."kamu ini masa cuman 5ayat gabisa kamu ngapalin gasi dari tadi?"
"Pa saya itu ngafalin dari tadi cuman otak saya lemot jadi harus Berjam jam walaupun 5ayat pun"jawab nafisa yang mukanya sudah merah karena menahan malu dan menahan nangis dari tadi.
"Kamu ini padahal udh 2jam masa gahafal hafal,hafalan buat kamu ditambah besok harus setoran 20ayat minimal, gaboleh ngga sementara buat yang lain setor minimal 10ayat boleh juga lebih "ucap pa Aziz stelah itu meninggalkan kelas.
Nafisa pun langsung pergi dari kelas menuju toilet ia bertemu dengan ketua osis saat menuju toilet yaap nafisa ngebet ketos smp it azzikra.
"Anjir kenapa gue ketemu si nizae sih kan jadi malu disitu tuh muka gue lagi merah merahnya mau nahan nangis" omel nafisa didalam kamar mandi."gue benci benci benciiii kenapa gue gadikasih otak sama sih sama yang lain kenapa harus beda sih kenapa harus gue sih yang dikasih otak lemot kenapa yaallah kenapa harus guee?"ucap nafisa diiringi Isak tangis."gue capek harus diomelin pak Aziz Mulu karena gasetoran itu si Aziz gatau apa otak orang tuh beda beda kenapa harus disamain semua ,a**ng gue benci pa Aziz karena bapak sok ganteng itu gua dipandang sebelah mata sama temen sekelas" ucap nafisa frustasi
Tok tok tokkk
"Naf buka naf Lo lagi didalemkan bukaa jangan bilang Lo mau bunuh diri gada gara frustasi nanti Lo gentayangan ngeri deh sekolah ini"ceplos aghniya.
"Bacot lu"ucap nafisa membuka pintu toilet ."eh naf gpp kan lu jgn bilang lu nangis gara gara pa Aziz kan?keteraluan emang si Aziz,Aziz gagap anjir"tanya aghniya khawatir."ngga lah sotau bgt deh Lo udh yu ah kantin"ajak nafisha.aghniya pun mengangguk lalu mereka pun pergi ke kantin."niy lo nyari bangku aja gue pesenin makanan kaya biasa kan?"tanya nafisha.aghniya pun mengangguk tanda iya.nafisha pun memesankan batagor dengan es jeruk. "Neng ini pesenannya"ucap mbak tiya penjual disekolah.nafisha memperhatikan makanan yang baru ia terima
"perasaan gue kaga mesen ini deh"batin nafisha.eh mba"ucap mereka berbarengan Yap itu nafisha dan Nizar."eh iya makanan kalian ketuker mba salah kasih silahkan saling bertukar makanan aja ya neng naf dan na Nizar"
Mereka pun menukarkan makanan mereka yang dipengangnya tadi . "Maaf "ucap nizar memberikan makanan yang seharusnya milik nafisha begitupun sebaliknya. "Eh iyaa"jawab fisha.
Tringgg tringgg (anggep aja suara bel ya wkwk)
Nafisha dan aghniya berjalan menuju halte untuk menunggu angkot.
Beberapa menit kemudian angkot jurusan kerumah aghniya pun Dateng.
"Naf gua duluan ya"
"Yoi"
"Eh bentar bentar ko Nizar bisa ada disini sii sejak kapan ada disini coba"batin nafisha
Mereka berdua sibuk pada pikiran masing masing.ketika angkot berwarna hijau Datang mereka pun naik dan hampir bertubrukan.nizar melihat nafisha dan mengisyaratkan nafisha agar naik terlebih dahulu nafisha pun mengangguk. Mereka berdua duduk berhadapan,nafisha sibuk dengan hpnya dan Nizar memperhatikan wajah nafisha dalam diam.
"Eh itu cewe ko pipinya merah gitu atau karena tadi gugup kali ya"batin nizar
"Eh nafisha pipi Lo merah "ucap nizar.
"Lah sejak kapan Nizar tau nama gue eh berarti dia merhatiin gue dong dari tadi?"batin nafisha
Blush pipi nafisha kembali tambah merah.
"Lo lucu kalau pipinya merah "ucap nizar pelan."hah apa?"ucap nafisha karena suara nya sangat kecil jadi ia hanya mendengar samar samar saja.
Nafisha pun sampai dirumah dan segera merebahkan tubuhnya dikasur empuk kesayangannya."demi apa guee senenggg bangeet ahhh " tiba tiba ada pesan WhatsApp masuk ke gawai nya nafisha.
+628.........92
SvbckSp?
+628.......92
NizarNizar mna?
Nafisha pun segera menambahkan kontaknya Nizar
Nizar
Ketos
Dpet dari siapa?Nizar
Orang
Iya siapa?Nizar
Kepoo
Nizar nyebelinNizar
Bodoamat√√
"Gua read doang ah"
.
.
.
Maaf ya ceritanya garing atau bahasanya kurang enak,ini pertama kali aku bikin cer ita wattpad bila ada kesalahan dalam menulis tolong dikritik ya hhe terimakasih😁😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Hafalan Qur'an nafisha
Teen Fiction"Lo itu lemot naf dalam menghafal mana mungkin orang yang otak ya lemot kaya Lo bisa jadi hafidz Qur'an ngaca dulu deh naf"ucap adziya ketus diiringi tawa dan membuat orang yang mendengarnya pun ikut tertawa. semenjak ucapan temen ya itu nafisa ma...