GAW 1 : Restoran Kecil di Gang Kota Kekaisaran

24 0 0
                                    

Benua Naga Tersembunyi, kota kekaisaran Kekaisaran Angin Ringan

Di dalam kota yang ramai, jalan-jalan dipenuhi orang dan kebisingan yang dibuat oleh mereka dapat terdengar di mana-mana. Di kedua sisi jalan ada gedung-gedung yang menjulang tinggi dan ada banyak restoran dan penginapan di antaranya. Aroma harum dari makanan yang dimasak oleh para koki melayang di udara dan bertahan lama membuat orang-orang akan merasa lapar.

Di antara restoran tersebut ada restoran nomor satu di kota kekaisaran yaitu Immortal Phoenix Restaurant, bahkan lebih ramai, dan bisnisnya sedang berkembang.

Di dalam kota kekaisaran, bangunan-bangunan dibangun dengan cara yang rapi dan teratur dan lorong-lorong ada di mana-mana. Jika kamu mengikuti jalan utama dan berjalan melewati Immortal Phoenix Restaurant, kamu akan menemukan lorong yang dalam setelah berjalan beberapa puluh meter. Berjalan lurus ke gang dan belok kiri kamu akan melihat restoran kecil dan sederhana.

Ada seekor anjing hitam besar tergeletak di depan restoran dengan lidah terjulur keluar. Di dalam restoran, tidak ada satu pun pelanggan.

Tiba-tiba, seorang pria muda berjalan keluar dari restoran. Dia memiliki tubuh ramping dan kulit yang putih. Rambut hitam panjangnya, bersama dengan poni, ditarik ke belakang dan diikat menjadi kuncir kuda dengan tali wol tipis dan panjang. Dia memberikan kesan rapi dan teratur.

"Blacky, saatnya makan." Pria muda itu, Bu Fang, memegang mangkuk porselen ketika dia berjalan keluar dari restoran. Dia meletakkan mangkuk di depan anjing hitam besar tersebut. Anjing itu, yang tadinya berperilaku lesu, tiba-tiba menjadi energik dan mulai melahap makanan dalam mangkuk.

Setelah menggosok bulu anjing yang halus dan bersih, Bu Fang tersenyum dan berjalan kembali ke restoran.

Bu Fang, pria berusia dua puluh tahun, adalah koki biasa tapi memiliki ambisius yang berasal dari Bumi. Dia tiba-tiba terbangun suatu hari dan menemukan dirinya di dunia ini, dengan [Sistem Gourmet] muncul secara misterius di otaknya. Restoran kecil itu dibuat oleh Bu Fang pada hari kedua dia tiba, dengan bantuan sistem.

Meskipun satu bulan telah berlalu sejak dia menciptakan restoran, tidak ada satu pun pelanggan yang muncul, dan Bu Fang sudah terbiasa dengannya. Yang harus dia lakukan setiap hari adalah mengikuti instruksi dari [Sistem Gourmet], yaitu melatih keterampilan memasaknya dan memastikan memberi makan Blacky.

Dia tidak tahu dari mana anjing hitam besar itu berasal, dia hanya ingat bahwa itu muncul setelah seminggu restoran dibangun. Sistem mengingatkan Bu Fang untuk memberi makan Blacky secara berkala dengan bahan latihannya. Jadi, setiap kali toko dibuka, Blacky akan menunggu di luar untuk Bu Fang memberinya makan.

Sebenarnya, anjing hitam besar itu adalah pelanggan pertama Bu Fang, meskipun itu adalah penjaga restoran.

Begitu Bu Fang kembali ke restoran, dia melihat tempat kosong dan menghela nafas. Meskipun restorannya sederhana, restorannya rapi dan bersih. Dengan luas sepuluh meter persegi dan beberapa set meja dan kursi, itu memang sebuah restoran kecil.

Saat dia melihat tiga hidangan di menu, Bu Fang hanya bisa menghela nafas panjang tanpa daya.

Menu itu terletak pada sepotong kayu digantung didinding restoran dengan hanya tiga piring menunya.

Sulit membayangkan restoran seperti apa yang hanya memiliki tiga hidangan pada menunya, dan harga yang tercantum hanya bisa digambarkan sebagai lelucon konyol.

Seperti Sayuran Stir Fried dan Mie Campuran Kering masing-masing dihargai dengan seratus koin emas, sementara semangkuk Nasi Goreng Telur bahkan lebih memalukan lagi dengan dihargai satu kristal.

Kristal adalah sesuatu yang hanya dimiliki oleh para kultivator. Satu kristal bisa dibeli seharga sekitar seribu koin emas, tetapi kristal sangat sulit tersedia.

Gourmet Another World (GAW)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang