Teriakan itu bergema di telinganya, tetapi Bu Fang mengabaikannya. Dia masih meringkuk di kursi dengan tatapan kosong. Dia benar-benar melihat panel sistem di benaknya.
Tujuan Sistem: Bantu Bu Fang menjadi Dewa Memasak yang berdiri di puncak makanan di dunia ini
Tuan rumah: Bu Fang
Level Kultivasi Energi Sejati: Tidak Ada (Sebagai Dewa Memasak di dunia ini, kamu pasti perlu memanfaatkan energi sejati saat memasak. Bekerja keras, anak muda.)
Bakat Memasak: Belum dibuka
Keterampilan: Belum dibuka
Alat: Belum diperoleh
Peringkat keseluruhan God of Cooking: Rookie (Jalan Anda untuk menjadi Dewa Memasak baru saja dimulai. Ikuti instruksi dari sistem dan jadilah orang yang berada di puncak makanan di dunia ini.
"Hei! Apakah kamu mendengarkan saya? Apakah kamu pemilik restoran ini? " Pemuda tampan itu berteriak dengan marah sambil menatap Bu Fang.
Bu Fang dengan tenang melirik pemuda tampan itu, dengan malas bangkit dan menguap.
"Harga hidangan di restoran saya seperti itu, kamu bisa pergi jika tidak bisa menerimanya. Restoran saya selalu memperlakukan pelanggan dengan adil, kami tidak memaksa siapa pun untuk membeli sesuatu. "
Pria muda yang tampan itu bingung dengan sikap Bu Fang. Setelah beberapa saat kebingungan, wajahnya yang tampak adil berubah merah dan matanya bersinar marah. Dia berpikir, "Apakah itu sikap yang seharusnya dimiliki oleh pemilik bisnis?"
"Kamu ... Lihat harga piringmu! Beraninya kamu mengatakan bahwa kamu memperlakukan pelanggan dengan adil, saya yakin kamu hanya mencari orang bodoh untuk ditipu! Kamu bajingan! Jangan beri saya alasan, saya Xiao Xiaolong, sudah melihat watak aslimu! "
"Apakah saya terlihat seperti orang bodoh bagimu?" Bu Fang menjawab, sedikit marah juga. Sebagai koki ambisius dengan impian, ia membencinya ketika orang lain menyebutnya bajingan.
"Saya punya alasan sendiri untuk menetapkannya pada harga itu. Jika kamu tidak tertarik memesan, kamu dapat pergi. Saya tidak memaksa untuk tetap tinggal. "
Bu Fang merasa sial. Dia sudah menunggu sejak pagi dan bukannya seorang pelanggan muncul, dia harus berurusan dengan banci yang merepotkan. Dia berpikir, "Mengapa begitu sulit untuk menjalankan bisnis?"
Pria muda yang tampan itu menjadi semakin galak. Dia menyilangkan tangannya dan dengan dingin menatap Bu Fang, "Hmph! Apakah kamu mencoba untuk memprovokasi saya? Kamu mungkin berpikir bahwa saya akan terpancing untuk memesan hidangan, bukan? Maka kamu akan merasa berhasil menipu saya, kamu pikir saya bodoh! "
Bu Fang menjadi terdiam oleh banci tampan di depannya. Dia menuju dapurnya tanpa ekspresi untuk memulai praktik memasaknya.
"Apa yang salah!? Apakah kamu merasa bersalah? Kamu tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan sekarang karena saya telah mengungkapkan niat jahat kamu! Biarkan saya memberi tahu kamu, saya Xiao Xiaolong, adalah anak menteri yang membenci ketidakadilan. Aku paling benci bajingan sepertimu. " Pemuda tampan itu terus berdiri di sana sambil menghina. Namun, setelah menunggu sebentar, masih belum ada jawaban dari Bu Fang.
"Saya pasti akan memastikan semua orang di kota kekaisaran tahu tentangmu! Saya akan memastikan restoran untuk ditutup! Oh ... Saya bahkan tidak perlu melakukan itu, siapa pun yang melihat harga menu akan berpikir bahwa kamu bodoh! "
Xiao Xiaolong kesal karena dia diabaikan, jadi dia terus mengancam Bu Fang.
Hening ... Restoran kecil itu menjadi sangat sunyi, tetapi segera tercium aroma dari dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gourmet Another World (GAW)
AdventureDi dunia ini di mana seniman bela diri dapat membelah gunung dan anak sungai dengan lambaian tangan mereka dan menghancurkan sungai dengan tendangan, ada restoran kecil seperti ini. Restorannya tidak besar, tapi itu adalah tempat di mana keberadaan...