Seorang gadis berusia 19 tahun, gadis berkacamata dan mempunyai lesung pipi yang sangat dalam dan ia mempunyai senyuman yang begitu manis, dengan tubuh yang ideal dan juga tinggi, mempunyai mata yang indah, hijab yang setia di kepalanya, sifat yang ramah dan mudah mendapatkan teman, siapa pun yang menatapnya akan langsung tertarik padanya, gadis itu saat ini sedang berkuliah di pulau Jawa tepatnya di kota para pelajar, ya! Kota Yogyakarta.
Gadis itu bernama Alyska Mumtazah Shireen, di keluarga nya Shireen anak terakhir ia memiliki kakak laki laki yang sangat menyebalkan menurut Shireen, Alusye Fazhye Bramantyo nama nya saja menyebalkan bukan? Shireen dan Fazhye hanya beda 2 tahun saja, Fazhye sedang berkuliah sambil bekerja di perusahaan milik keluarganya ia berkuliah di kampus yang sama dengan Shireen, Shireen mengambil jurusan arsitektur sedangkan Fazhye mengambil jurusan teknik informatika, Fazhye sekarang sudah menginjak semester akhir tetapi belum kunjung dapat pasangan hahaha kasian sekali dia.
*Shireen pov*
Hai! Kenalin gue Shireen ah pasti kalian sudah tau kan namaku? Ya iya lah itu author dah kasih tau nama gue, tapi gak apa gue bakalan kenalin siapa gue dan berasal dari planet mana hahaha.
Gue Alyska Mumtazah Shireen anak terakhir dari 2 bersaudara, mempunyai 1 kakak laki laki yang sangat amat menyebalkan. Fazhye, yup! Itu nama panggilannya kalian pasti sudah tau lagi kan? Ah author memang menyebalkan.
Nama kakak gue Alusye Fazhye Bramantyo, btw kalian gak sadar kalau nama kami kembar? Gue dan Fazhye sengaja di beri nama kembar, kata orang tua ku sih biar lucu aja kalo anak nya di kasih nama kembar walaupun kami berdua lahir secara terpisah hahaha, gue sama Fazhye jaraknya cuma 2 tahun gaes kita berdua sering bahkan hampir tiap hari berantem, ya gue dan Fazhye tinggal 1 rumah kata nyokap sihh gak usah ngekost enak beli 1 rumah dan kalian tinggalin berdua supaya Fazhye bisa ngawasin gue 24 jam, duh nyokap gue emang kayak gitu gaes hehehe.
Gue dan kakak gue berkuliah di kampus yang sama, gue ngambil jurusan arsitektur dan Fazhye ngambil teknik informatika. Fazhye ini seorang kakak yang sangat nyebelin tapi sering kasih gue duit jajan per bulannya walaupun kakak gue tau gue sudah di kirimin uang per bulan buat makan dan segala hal yang di butuhkan, tapi ia selalu transfer uang tiap bulannya. Fazhye sedang kuliah sambil kerja di perusahaan keluarga di kota ini makanya ia selalu rutin ngirimin duit ke gue hahaha.
Oh iya, Fazhye jomblo nihh siapa tau ada yang tertarik sama Fazhye si kera kepala itu. Ia baru 21 tahun menjomblo hahaha. Kakak gue ini sifatnya cuek sama orang tapi kalo dah kenal, ampun deh bawelnya minta ampun banyak si perempuan yang mau ngedeketin dia tapi ya itu tadi dia selalu bersikap cuek dan tak tau menau. Ah dah lah males gue ceritain kisah hidup kakak gue, Eh sekian ya perkenalannya gue lagi gak mau banyak omong ni hehehe, bye bye gaes!
Salam manis.
Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shireen
Teen FictionPerjalanan hidup seorang gadis berusia 19 tahun, kisah cinta dan kisah kisah lainnya akan di ceritakan di sini! Jangan lupa mampir buat baca cerita Shireen yahh!! ^^ ~enjoy