Pandangan pertama

28 5 2
                                    

Why?
Because saya gak mau kalyan cap mereka laknat ehe~

Happy Reading para haluvers

____________

Jadi awal mereka kenalan tuh beneran gak elite woyyy.

Masa kenalannya gara antri di toilet, kan galevel banget sama cogan sekelas Jeno ini.

Tapi mau gimana lagi, takdir dari authornya eh tuhan maksudnya...

Seungmin sama sang sepupu Jaemin lagi keliling buat lihat-lihat sekolah yang bakalan mereka datangi tiap harinya selama 3 tahun nanti.

Eh dijalan malah ketemu sama Jisung, karena Jisung ini temen Smpnya Seungmin. Jadi mereka ajak aja buat keliling sekalian ngerdus kata Jaemin ehe.

Galama, si Seungmin malah kebelet boker:) yaudah deh mereka pada nyari WC yakan. Eh ketemu Renjun yang kebetulan mau ke WC, tapi karena mereka belum kenalan jadi jalannya masing-masing.

Nyampe di wc, baru deh mereka kenalan soalnya Antri panjang bruhhh. Lumayan rame sih, yang udah antri duluan ada 3 orang. Tambah mereka jadi 7, cuma mereka sangsi buat ngajak kenalan sama yang 3 orang itu. Tapi si Renjun mah selaww.

"budag dari mana njun? "kata salah satu diantara mereka yang ngantri bertiga tadi.

"Diem lu, gausah sok kenal ya minyak jelantah" Renjun sebel, soalnya dia tadi ditinggal dijalan. Untung ketemu Seungmin dkk yang baik hati dan tidak sombong.

"Lu kenal orang buluk tuh njun? Ah main lu kurang elegan aww ashhh" kata si Jaemin sambil nahan sakit karena dicubit seungmin.

"Jaga mulut lu, gak gua kawanin mampus lu" ketus seungmin

"Gapapa ga dikawanin lu mah,kan gua ada temen yakan lix"Jaemin sambil nyamperin Felix yang ada diantara 3 orang tadi. Mereka kenal juga gara satu Smp.

"Mon maap, lu sapa? Gapernah deh gua kenal lu keknya. Yakan Jen, chan? Lu kenal gak? "kata Felix sambil ngejauhin Jaemin dengan pindah kedekat Haechan yang dibilang buluk sama Jaemin.

"Wait dehh, ini gimana ceritanya lo lo pada kenal sama mereka. Kok gua gakenal ihh, gasukak" kata Jisung sebel karena dia cuma kenal Seungmin, kenalan sama Jaemin Renjun juga gara gasengaja dikenalin Seungmin.

"Makanya kenalan lah" kata orang yang baru keluar dari wc

"Lama banget lu, ngapain lu? Nganu ya luuu, ngaku kau dowerrr" kata Haechan jutek gara tuh orang kelamaan di wc, soalnya Haechan duluan yang nyampe wc galama datang lagi yang lain.

"bicit lu, lagian kalian ngapain rame-rame disini sih? Kayak gak ada tempat tongkrongan yang elite aja. Terus kalian ngantri di satu wc ini doang, padahal ada 3 tuh yang nganggur. Bener-bener oon kalyannn" kata si dower, dia sebel sama yang berisik diluar dia jadi gak khusyuk ngedennya.

"Astagfirullah, emang deh ya Haechan tuh gatampangnya aja yang buluk. Otaknya jugaa, tau gitu gua gaperlulah ngelihat drama kampungnya Philip" judes temennya Haechan yang ngantri.

"Si Jenong ngajak gelud banget, untung pangeran sabar. Btw Kok mereka berempat gada? Yang tadi ngejudesin kita chan"tanya Felix gara Baru sadar kalau Seungmin dkk udah gada

"Hai temen smpkuhh, nyariin ya ehehwhehwbeheh"kata jaemin yang baru keluar dari wc, galama csnya ikutan keluar

"Eh kok kalian duluan sih yang keluarr, kan kita yang duluan antri" kesal Haechan

"Makanya pake otak, ngapain lu ribut dulu tadi. Tinggal masuk aja ke wc dah beres" kata si dower yang ternyata namanya Hyunjin gara kenalan sama Jeno. Akhirnya Haechan cs masukan tuh ke wcnya

"bgsd ini siapa yang habis dari wcnya, bau naga anjirrr" teriak jeno

"Gini amat hari pertama gua sekolahh, masa wc mempertemukan gua sama orang-orang gawaras hiks" Drama jaemin...

***

Yakira-kira begitulah awal ketemuannya mereka, nyampe Haechan tuh gelud mulu sama Hyunjin.

Seungmin dan Jaemin 👉Han Jisung temen smp seungmin 👉 Renjun dijalan pas mau ke wc 👉 Kenal Haechan gara berisik 👉 Felix sebab Jaemin 👉Jeno 👉 Hyunjin yang kelamaan di wc padahal banyak wc nganggur

Se unfaedah itu perkenalan merekaaa, makanya Jeno tuh setiap ditanyain Ketemu dimana mereka selalu was-was. Yakali jawabnya WC turun harga diri jeno tuh.

____

Haehahe 👋

Btw ini rajin update efek gabut dan pandemi, jadi jan berharap banyak pada saya okeyy

Stay health cemuanyaaaa, jan sakit-sakit.

6 Mei 2020

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nano-nano || 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang