hrr
itu foto si abang:)
iya tau udah pada kenal:V***
" deeekk~ besok lu tinggal dateng aja ke sekolah, sisa nya udah abang urusin "
" iYAAA EH BETEWE JALAN JALAN HAYOOKKK "
ujar Sarah dari dalam kamar nya, doi lagi pake skinker yang biasa dipake pas malem, tapi berhubung dia lagi pengen jalan jalan, yaudah nanti pas mau tidur pake lagi.
nice lah.
" siap siap dah luuu " Sarah cuma ngangguk ngangguk walaupun abang nya gabakal liat.
Gw tinggal pake jaket aja dah, ntar kalo mau tidur baru pake piyama. batin Sarah atau yang orang orang terdekat panggil Oliv. gatau dah dapet darimana.
" dekk buruan napa "
" ck gw yang ngajak kok lu yang ribet si "
" eh sendal gw mana dah bang? " Sarah celingak celinguk nyariin sendal nya.
" di ambil anak anak komplek kali. lu siii naro sendal dideket pot, kan bego "
" ish. bacot "
setelah nemu sendal nya yang ternyata emang dibalik pot beneran kaga keliatan gegara gelap dah malam, akhirnya mereka bakal jalan jalan nikmatin angin malam penuh polusi. uhh seneng ga lu pada.
" bang, gw mo coba bawa motor lu ya. itung itung latian lagi, kan gw dah lama kaga bawa motor " alibi Sarah.
" iye. noh kunci "
" buruan naik goblok ngapain lu berdiri liatin gw "" e-eh iya sabar syg "
" sayang sayang... udah ah jangan bikin gw kesel deh malem malem gini "
" hhhh iye gas dah "
BRUUMM
CKIITTT
BRUUKK
" dek! astaga kaget tau lu ngerem mendadak. baru juga ngegas "
" apaan? ngetes doang rem nya cakram apa kaga hehe "
setelah menjahili abang nya ini, ia langsung melajukan motor nya menuju jalan raya yang lumayan rame.
sebenernya dia udah lancar, karna yaaaa dia sering minjem motor temen nya yang cowok kalo mereka ngajak ngumpul dan dia minta jemput. jadi dia yang bawa motor, bukan si cowo. ntaps.
" ayo, perkenalkan diri kamu ke teman baru kamu untuk sementara waktu " Sarah mengangguk.
" halooo aku Sarah atau bisa kalian panggil Oliv, aku dulu warga Mars tapi sekarang aku lagi ngungsi di Bumi dan aku jomblo, jadi cogan cogan disini kalo mau chat nanti aja kalo aku udah di gabungin ke grup kelas. oke???? " ujar nya dengan suara diimut-imutkan.
sekelas pada ketawa ketawa dan Sarah tampak bahagia karna udah sedikit menghibur.
" hahah yasudah, ibu akan kembali ke ruang guru, kelas ini sedang jam kosong? apa tidak ada tugas? "
" nggak buk, bu Lola lagi dirumah sakit kata nya, suami nya lagi sakit. tadi saya udah di Line sama bu Lola " jawab ketua kelas sebagai bentuk tanggungjawab.
" oh yasudah. ibu permisi "
" iya buukkk " jawab anak anak di kelas. untuk sementara ini, Kelas XI.4 akan menjadi kelas Sarah juga.
Sarah melihat ada tempat duduk yang kosong di belakang, bangku ke dua dari belakang ke depan. paham kan? sipsip.
" eh, itu... Sarah, lu duduk sama cowok woe " ucap Ikke yang duduk tepat didepan Sarah.
" gapapa dong, gue jadi fokus kalo belajar. gak berisik hehe "
" oh itu alasannya. eh kenalin gw Ikke " Ikke mengulurkan tangannya dan dibalas oleh Sarah dengan senang hati.
" Sarah, salam kenal ya " Ikke mengangguk, lalu ia menarik headset dari telinga teman sebangku nya.
" eh ada anak baru. salken ye babi, gw Cahya hehe. sori gak tau, lagi asik main pabji gw " Cahya mengulurkan tangannya dan tentu disambut oleh Sarah dg senang hati.
" Sarah. santay aja, nickname lu apaan? mabar kita " ajak Sarah, lengkap sudah cabe SMA ini.
" wah main pabji ya lu wkwkwk. add lah, langsung login kita "
" eh woi gw ikut " Ikke mengeluarkan handphone nya dari kolong meja dan membuka pubG Mobile. mabar dah tu tiga cewe sampe jam istirahat.
tbc
samlekom.
komsalam:)
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLALU ANEH
Teen Fiction" gara-gara lu hape gue ditahan sama bu Santi woe_- " " yaudah tinggal kita ambil ntar sore bdh:* " Hidup Itu Cuma Sekali, Kalo Dua Kali Itu Nama Nya Hidup-Hidup. Maksudnya Ya Jalani Aja Dulu Ngapa Sih. _kataFFsebelah