PART 13

794 109 2
                                    

Setelah pulang dari sekolah aku pulang menuju rumah baruku.ya aku hampir lupa bahwa kini aku serumah dengan taehyung.

"Cklekk"kubuka pintu rumah dan apa taehyung belum pulang kemana dia..uhh sebaiknya aku kekamarku saja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TAEHYUNG POV.

Kini aku berada di apartemen jungkook,lebih baik disini dari pada bersama gadis sialan itu.kini aku merebahkan badanku di sofa jungkook untuk melepas penat.

"Hyung,apa kau tak ingin kembali pasti yerin mencarimu"ucap jungkook

"Biarkan saja"ucapku dengan santainya

"Kudengar tadi yerin dibawa ke UKS karena terluka dan kulihat jimin yang membawanya kesana" ucap jungkook dan heii tiba-tiba saja entah kenapa hatiku panas mendengarnya.jimin membawa yerin?ohh tidak ini bukan cemburu..iya bukan.

"Ohh"

"Setidaknya kau pulang,lihatlah bagaimana keadaanya sekarang"ucapnya lagi.

"Wahh kau mengusirku?oke aku pulang sekarang puas.."ucapku kesal lalu beranjak meninggalkan apartemen jungkook.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kini aku sudah sampai ke rumah baruku ini.kuparkirkan mobilku ke garasi rumah.setelah itu aku melangkah masuk kedalam rumah.

"Sepi sekali apa yerin belum pulang?" Ohh tidak mengapa aku memikirkannya.

Dan tiba-tiba saja aku melangkah menuju kamarnya.kupikir diriku ini sudah tidak waras.baru saja aku mau membuka pintu kamarnya tetapi ternyata sudah terbuka dan menampakkan yerin yang keluar kamar dan pandangan mata kami bertemu..sial!!!.

"Taehyung kenapa kau ada disini"tanyanya

"Apa kau baik-baik saja"tanya taehyung.

Oh tidak apa taehyung baru saja mengkhawatirkannku,batin yerin

"Apa?"tanya yerin apa dia tidak salah dengar.

"Jangan berfikir yang tidak-tidak,aku berkata seperti itu karena nanti jika kau kenapa-kenapa pasti aku yang disalahkan"

"Ahh begitu,aku tak apa-apa tenang saja"dapat kulihat dari raut wajahnya kecewa.

"Bagus jika begitu"ucapku pergi meninggalkannya.
.
.
.
.
.
.
YERIN POV

Aku benar-benar kecewa dengan ucapannya,kukira tadi dia mengkhawatikanku tapi nyatanya tidak. Dia memang tidak pernah peduli padaku..sadarlahh!!!jangan terlalu berharap!
*****



Bagaimana apa kalian suka?
Tolong vote dan komen kalau bisa😔
Oke tunggu dipart selanjutnya..bye👋😃

LOOK AT ME [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang