Aku

30 5 0
                                    

Pagi ini matahari menyapaku dengan kehangatannya,  memenuhi seisi ruang kamarku dengan cahaya berwarna orange nya.
Hari ini hari pertamaku bersekolah di SMA favorit di kota ini. Yaa SMA Cakrawala,  salah satu sekolah yang selalu mendapatkan point A ketika akreditasi wahhh bangganyaaa...
      "Morning bu,  yah end kakaku yang nyebelin heheh"sapaku hangat kepada kedua orang tuaku tersayang dan kakaku yangg... Hemm yaudh lah yang aku sayang juga wkwk

"Heyy sayang udah siap nih yang mau masuk sekolah hari pertama", goda ibu.
"Iyalah bu harus semangat karena semua kenanganku dimasa depan di mulai dari langkahku hari ini", celetukku dengan bangga
"Eaaaa,,, anak ayah bisa aja ni rangkai kata - katanya Jadi terhura ayah"
"TERHARU AYAHHHH!!!!!" ... Jawabku dan ibu berbarengan
"Ohhhh ternyata sudah ganti toh? " hehehe..candaan Ayah
"De,  kalo di sekolah ada yang berani modusin lo bilang ke gue ya,  biar gue jitak nanti mereka" nasihat bang bilma dengan penuh ketegasan
"Ayayyy capten,  tenang kaa nanti bumi lawan mereka pake jurus yang kaka ajarin "jawabku sambil melihatkan barisan gigiku
"Nahhh itu baru namanya ade gue yang cantik...... Tapiii boong" jahil kaka ku sambil masuk ke kamarnya
"Ihhhhhhh ka BILMAAAAAA!!!!

Nahh begitulah keseruan keluarga ku, penuh dengan canda tawa,  meskipun begitu ayah termasuk sosok yang tegas hanya saja ayah tau kapan dia harus tegas.

Ohiya,  ngomong-ngomong sampai lupa...
Namaku Rembulan Micella Starlia aku biasa di panggil bumi, karena itu nama kesayangan keluargaku. Aku adalah anak kedua dari dua bersaudara.  Aku mempunyai seorang kaka laki-laki bernama Bilma Senjana Golvino.  Yaaa bisa di lihat dari namanya,  ka Bilma suka banget sama senja bahkan rela ke tempat - tempat jauh yang spot senjanya bagus.  Dia baru saja lulus SMA,  dan kini dia masuk salah satu universitas favorit di bandung.

Aku lahir di keluarga yang harmonis dan penuh dengan canda.  Aku punya hobi membuat kata kata dan menggambar.. . Tapi jangan memintaku melukis yaaa karena kalo melukis yang ada itu hanya membuat kamarku tak karuan karena aku yang tak bisa melukis hehehe...

Selain itu aku suka sekali dengan bintang,  aku bahkan bisa berlama - lama di luar hanya untuk memandangi bintang. Mungkin sedikit terlihat tak ada kerjaan tapi setiap kali aku lihat bintang di langit itu bisa membuatku nyaman dan tenang. Dan kalo kalian perhatikan dinamaku juga tercantum bintang.

                 Maaf kalo ada typo yaa🌹
                                     

SederhanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang