Hai, Perkenalkan namaku Zara kartika smith
jangan tanya kenapa nama belakangnya Smith,
karena itu adalah nama panjang ayahku,Steven chandra smith, Ayahku adalah seorang pengusaha terkaya di kota london dan Perancis jadi jangan heran jika semua orang mengenal kedua orang tuaku dan aku.Dan kartika,itu nama panjang ibuku juga,Alea stivani kartika, Ibuku seorang pengusaha butik yang ada di jakarta dan di bali, terkadang ibu juga membantu pekerjaan ayah sebagai sekretaris ayah di kantor,jadi jangan heran jika ibuku sangat dikenali oleh ibu ibu kaya di sosmed.
Aku memiliki seorang kakak laki laki,Daniel Adichandra smith,Anak pertama dari ayahku dan ibuku,umurnya sudah 23 tahun,dia kuliah dj jepang karena alasan ingin melanjutkan karirnya di sana.
dan aku.aku adalah anak kedua sekaligus terakhir dari ibu dan ayahku,aku bersekolah di SMA CAKRAWALA dan duduk di kelas Xll Mipa 2.
---------
"Zaraaaa!!!!si anjirr abangnya baru pulang bukan di sambut malah di jepit di pinggir pintuu!Zaraaaa ini Abang woi!ngapa lo takut upil anoa!"Teriak Daniel.
iya itu Daniel dia pulang dari jepang karena memang dia memutuskan untuk pulang dan meliburkan diri selama 2 bulan,alasan karena ia ingin menemui orang tuanya dan adik tersayang.
"ehh?!abang?"ucap zara terkejut dan langsung membuka pintu nya membuat daniel jatuh dan tersungkur di depan nya.
"aduhh!bangg maapin zara ya,abng si bikin zara kaget!"ucap zara dan membantu daniel berdiri.
"ass sakit zara!masa baru di tinggal 3 tahun udah lupa sama abng!lagian kenapa juga ni rumah udah ada pintu di tengah dapur sini!"ucap daniel kesal
"abanggg!!zara kangennnnn!!!"
"abng juga kangen sama putri kecil manjanya abang"ucap daniel dan membala pelukan zara.
"mama sama papa mana ra?"
"katanya lagi rapat di kantor jadi pulangnya agak malem"
"oh,yaudah abang mau mandi dulu ya gerah banget di pesawat tiga jam mana nahan kebelet dari tadi"ucap daniel dan langsung di angguki oleh zara.
Zara kembali ke kamarnya untuk kembalu tidur,karena dia tadi turun untuk minum dan saat menutup kulkas ada seseorang yaitu daniel dan menutup pintu dapur.
"huh jam berapa si?"ucapnya dan melihat ke arah dinding jam pukul 2 dini hari
"udah ga ngantuk kan gue,bodo ah mendingan drakor pasti seru"
dia mengambil laptopnya dan membuka untuk menonton film yang belum selesai di tontonya.
Ceklekk..
"lo belom tidur?"ucap daniel memasuki kamar zara menggunakan baju tidur nya.
"udah ga bisa tidur gue bang,gegara lo!"
"haha maaafin gue lagian gue telpon tadi gaada yang angkat yaudah untung aja ada kunci cadangan jadi bisaa masuk gue"
zara hanya berdeham kecil tanpa melihat ke atah Abang nya,daniel yang melihat itu gemas dan mengacak rambut adiknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raza
Romance"Semua sudah ditentukan,dan aku yakin bahagia berpihak kepada kita berdua" ~Raka Aditama Ralingga "Tapi kenapa semua seperti ini?" ~Zara Kartika Smith