"Jangan lupakan bibik ya Ashely"
Kata ibu panti atau yang sering aku sebut bibik ."Iya bik . Dan makasih banyak sudah merawat ku dari bayi"kataku sambil memeluk bibik dengan erat dan dibalas bibik dengan menangis.
"Sudah lah bik jangan nangis . Nanti kalau liburan aku akan main kesini kok bik "kata ku sambil mengusap air mata yang mengalir sampai kepipi.
"Janji "kata bibik sambil memegang kedua tangan ku .
"Iya janji dan bibik juga janji ya jangan nangis lagi, ok nanti cantiknya ilang" kata ku sambil ku pegang pipinya."Iya janji makasih ya"kata bibi sambil tersenyum .
"Nah gitu dong senyum kan cantiknya jadi tambah . Dan seharus nya aku yang terima kasih karna sudah di rawat sama bibik dari kecil"kataku langnggsung memeluknya lagi .
"Iya sama sama . Udah ahh malah jadi kayak drama dan itu udah di tunggu keluargamu "kata bibik
"Is bibik yg mulain drama ,aku yang disalahahin . Hahah"ketawa ku pecah liat muka bibik yang nahan ketawa
"Ya udah ya bik aku berangkat" setelah mengatakan itu aku pun langgsung memeluk dan mencium kedua pipi bibik.
"Iya hati hati ya"kata bibik sambil mengan tarkan ku kedalam mobil .
"Dada bik jaga kesehatan ya" aku melambaikan tangan lewat jendela mobil dan di balas oleh nya
Mobil pun berjalan dan aku hanya diam melihat keluar jendela . Menikmati indahnya jalan yg di hiasi lampu rumah .
"Kok sedih "kata sesesorang yg duduk di bagian samping pengemudi yap dia adalah Papa angakatku yang bernama Himawan meidayanto kusuma dan disampinynya adalah Dedy angkatku yang bernama Hendra wijaya kusuma
"Enggak kok pa . Aku hanya kangen sama bibik"jawabku sambil senyum.
"Liburan kita pasti kita bakalan kesana oke"kata Dedy.
"Makasih"ucapku.
"Iya sama sama"kata dedy & papa.
"Aku boleh tanya gak pa?"kata ku karna penasaran kenapa memilihku .
"Iya boleh jangan malu malu gitu "jawab papa." Kita orang tua kamu jadi jangan sungkan tanya atau mau apa aja boleh nanti kami wujudkan"sambung dedy.
"Makasih dan kenapa kalian pilih aku . Bahkan aku tidak seperti anak laki laki lainnya . Aku malah kayak anak cewek "ucapku sambil menunduk .
"Coba kamu ingat pada waktu kemarin dan hari hari yang lalu apa kami pernah bilang kamu seperti itu hmm"jawab dedy.
"Enggak pernah"kata ku sambil menggeleng.
"Kami memilih kamu karna kamu beda dari yang lain "kata papa sambil senyum dan menghadap ke belakang.
"Karna saat kami pertama datang kamu kan yang paling manja"kata dedy .
"Enggak enggak dedy hanya bercanda kok"sambung dedy . Dan dapat pukulan sama Papa."Gini . Gimana jelasinnya emmm. Karna kamu manja . Terus saat teman kamu nangis gara gara kami kurang membawa oleh oleh kamu yang mengalah . Dan saat ada teman kamu yang mecahin kaca tapi malah kamu yang mengakuinya "kata Papa. Iya aku ingat itu saat ada teman yang mecahin kaca dan gak mau ngaku jadinya aku yang ngaku karna dia juga gak sengaja dan akhirnya aku yang dapat hukuman. Entah lah kenapa aku mengakuinya mungkin karna dia juga pernah nolongin aku kalikya ..
"Lebih tepatnya kami sayang kamu Ashely intan kusuma"tambah dedy. Nama ku nama terbaru ku nama yang aku sukai .
"Hiks makasih hiks".aku menangis menagis bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 SUAMI? (men x boy x men)
Romanceaduh gimana ini . jika aku terima dia bagai mana dengan dia? dan masalah nya bukan itu masalahnya aku gak mau mempermalukan dedy dan papa angkatku . iya aku anak yatimpiatu dan baru kemarin di adopsi . awalnya aku terkejut ya bagai mana gak terkej...