Jadii inii bagaiimana aku bisa bertemu dengan si cuek dingin.pas acara pentas seni diadakan waktu bulan november 2018 perpisahan anak kelas 12 sedangkan aku masih murid baru yaitu aku kelas 10 mau naik kelas 11.disini mungkin kalian nyari nyari cogankan?pasti lahh sama kok aku juga dan aku dapetin cogan akuu awalnya si kek apasi cogan doang ga percaya dan bodo amat sama temen temen aku yang obrolin kakak kece. Iya disitu aku langsung pulang .ada 1 orang yang jago nyanyi banget suaranya bagus kata temen aku tu si Agatha,marsyela,sama fira mereka ngomongin terus si kakak ituu. Aku si bodo amat iya gituh mau pemes mau engga juga bukan urusan aku toh kan hidup ini harus lempeung lempeung ajahkan.
Pada suatu hari aku dimanggil ke ruang guru sama bu sisi.bukan karena aku nakal di manggil ke ruang guru,karena disuruh ambil buku yang ada di ruang kelas 12 x mipa. Jauh banget si pantes ajah guru manggil aku.tapi untungnya aku punya sahabat yang mau diajak kemana ajah kita sering kemana mana bareng yaitu Agatha,marsyela,sama fira.
Setelah agak jauh perjalanan tadi dari ruang guru ke kelas 12 x mipa.ada satu orang cowo yang cuek banget leumpeung ajh gitu dia habis keluar dari kelas 12 x mipa.eh aku lagi bercanda sama temen temen dia malah nyenggol si fira kesel banget sii aku.
-fira yang naha kesakitann
-cowo brengsekk
-aku yang emosi bangett
"tu cowo brengsek banget si ga ada akhlak kali iyaa kesel aku bukann nya minta maaf malah nyelonong ajah gila tuu siapasii tu orang" kata aku
"udah gres udah sabar ajah,lagian aku juga gapapa kok" kata fira
"udah ngasihin bukunya ajah yu,udah nyangkel niii nunggu kalian berantem" kata agthaa
"bener udahh yuuu balikin ke kelqs 12 x mipa cepetan yuu"kata marsyela
"yudah ayuuu,maapin greisy bikin kalian nunggu" kata aku
"sans gress" kata 3 ann
" skuyy ahh" kata marsyela
"meluncurrrr ~ " kata 3 anTapi disini aku masih aneh ajah kakak kelas itu tu cuek banget. Dan anehnya lagi kata temen temennya mah orangnya ga jelas sama orangnya sering nge receh kata si agatha si gitu ,soalnya yang paling update tu kan aghata di sekul dari kita berempat .awalnya si ga yakin tapi yaudalah bodo amatin.
"baru juga hari pertama udah gini sii" kata aku
"yauda sabar ajh" kata agatha
"ga bisa sabar masi kesel nii" kata aku
"udahlah,jangan kesel kelamaan bisi nanti jadi sayang " kata marsyela
"bener tu gress lupain lah dan aku juga udh gpp kok" kata firaa
"iya iyahh," kata aku
" eh eh... Bel bunyi udah nyala nohh" kata masyela
"yudah ambil tas dulu langsung pulang iyahhh" kata akuu
"iyahh lahh" kata si aghtaaa
"emg mau kmn dlu? Udh sore gnh" kata fira
"ga tau pulang ajah lah"kata aku
"haiyuuuu" kata 3 annn~Udah di jalan di per empatann kita semua pake motor 1 orang 1 soalnya beda arah semuanya marsyela ke kanan,fira ke kiri, aghta bareng aku si se arah cuman nanti pas pertigaan kita misahhh dia masih jauh aku udah agak nyampe gituu.
Nah pas di jalan akuuu ketemu suara yang sangat merdu enakeun banget buat di denger ga ngerti lagi dikira aku orangg yang ahli banget jadi pengen turun kan dari motor akhirnya aku minggirin motor aku dan aku liat ternyattaaaaa diaaa ituuu...........
Nanti aku lanjutin iyahhh
Di part 3!~jaga diri baik baik kalian. Semoga sukaa cerita akunyaa!❤~
KAMU SEDANG MEMBACA
SUDAH DIBUAT MANIS LALU PAMIT
Teen Fictionaneh dengan sikap mu yang selalu mengharapkan mu padahal harusnya aku tahu bahwa itu semua cuman mau membuat luka yang membekas.