buku ttd.

77 34 29
                                    

"kakak pembinanya Devi sama Jungkook"

Deg

Mati gue. Mati.

Anjir Napa harus Jungkook sih kakak pembinanya?! Aelah.

Gue masih ngomel tuh dalam hati sampe gak sadar kalo udah disuruh kumpul sama kakak pembinanya, udah lah gue mau teleport ke Korea aja ketemu jodoh gue. Eh lupa jodoh gue kan disini. Hehhe.

Gue dipanggil Jennie buat ngumpul karna gue sama dia satu kelompok ya jadi dia manggil gue. Tidak ada alasan lainnya kok wkwk.

"Elle, ayok ngumpul" kata jennie yang buat gue merasa bersalah karna nganggap dia jahat wkwk. Maap Jen.

"Eh iya" kata gue sambil ngikutin Jennie buat ngumpul.

Tuh ya gue sambil jalan sambil nutup muka gue makek papan nama, terus ngintip² dikit ke Jungkook.

"Lo ngapain?" Kata seseorang yang ternyata orang itu adalah Jungkook.

Udahlah capek malu udah gue anjir.

"Ha? Oh gapapa" kata gue sambil jalan ninggalin Jungkook.

Ya habis kita ngumpul gitu hampir 10 menit lah kek perkenalan bla bla bla. Terus kita disuruh bubar. Gue gak tau tuh Napa disuruh bubar cuma ya gue ngikut aja.

Gue ngeliat tuh kan ya yang lainnya pada panik gitu, sedangkan gue udah cengo kek orang goblok asli. Gue mau nanya Jungkook tapi ketemu dia aja gue malu. Mau nyari Adel kagak tau orangnya kemana, Jennie juga.

Udah lah gue berserah sampe akhirnya ada pengumuman gitu buat disuruh ngumpul lagi.

"Teman-teman ngumpul lagi ya terus baris sesuai kelompok" kata kak Amanda yang langsung diikutin semua siswa MOS.

"Semua udah dapat buku ttdnya?" Kata kak Amanda.

HAH

DEFAK

BUKU TTD APAAN WOI??!!

Gue langsung panik tuh kan ya, padahal gue telat banget anjir paniknya. Gue langsung nanya Jennie yang duduk didepan gue.

"Jen, Lo udah dapat bukunya?" Tanya gue ke Jennie.

"Udah, Lo belom?" Tanya Jennie balik.

"Blom njir, gue gak tau kalo disuruh" kata gue masih panik tuh.

"Gila ya Lo, lagian dari tadi Lo gak fokus sih". Kata Jennie. Iye iye gue salah dah. Daritadi emang gue kagak bisa fokus. Ya gimana mau fokus orang Jungkook ngeliatin gue Mulu. Antara baper sama malu balapan.

"Ih gimana ini anjir gue?" Kata gue ke Jennie.

"Udah pasrah aja lo" kata Jennie dengan santuynya.

"Yang belom dapat bukunya bisa maju ke depan ya" kata kak Amanda.

Mampus gue.

Fix dikerjain sih ini. Aelah jarjit makan kue, goblog banget gue.

Anjir masih sempat² gue pantun yawloh.

Pas gue liat tuh kan ya, lumayan banyak sih yang blom dapat akhirnya gue gak sepanik sebelumnya.

Gue maju lah ke depan dan barisnya agak belakang karna memang gue pendek aja, jadi gue sembunyi dibelakang orang yang kek tiang listrik.

Tiba-tiba kan gue ngeliat Jungkook jalan ke barisan yang blom dapat kartu ttd. Awalnya gue ngira dia mau datangin kak Amanda. Tenyata tidak geng.

Jungkook datengin gue terus langsung ngasih buku ttd ke gue.

"Nih" kata Jungkook ke gue.

Anjir

ʏᴇᴀʀ ᴛᴏ ʏᴇᴀʀ ; ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ 💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang