Perempuan jadi ketua geng motor?
Membela kebenaran adalah prinsip nya, tak peduli resiko yang akan ditanggung nya.
Dihargai, disegani, disayangi, dan dicintai sudah menjadi pengiring kisahnya.
Dirinya Semakin disegani setelah berhasil mendirikan Geng Motor Besar dan juga memimpinnya.
Takdir membawanya bertemu dengan para ketua geng motor lainnya untuk menyelesaikan misi.
persahabatan, pertengkaran, penghianatan, percintaan juga mengiringi kisahnya.
•
•
•
•
•
"gue suka sama lo""cuma suka kan? mending pindah haluan deh lo"
"gue tertarik sama lo"
"kalau gue bawa tali gue tarik beneran lo! "
"kenapa lo kalo dikejar selalu menghindar? "
"kenapa lo nggak bales perasaan gue? ""Kalau bukan gue dulu yang suka, jangan ngarep kalo gue bales"
"Buketu Xavz nih bos! Senggol dong! "
"nggak ada orang yang dikejar mapan"" Te Amo"
"Je T'Aime"
•
•
•
•
•
"gue suka sama lo""Ada alasan untuk buat gue suka sama lo? "
"Why, you Love me? "
"Seandainya jalin hubungan semudah balik telapak tangan, maka udah gue lakuin sejak dulu.
Eh,jalin hubungan sih emang mudah tapi bangun kepercayaan itulah yang sulit"" Bu ketua Xaveroz yang cantik dan murah hati. Will you be my girlfriend? "
"Ogah, sorry sorry aja hati gue nggak murah!"
"Emang sesusah itu dapetin lo"
"Jelas"
•
•
•
•
•
•
•
HELLO, Its my first story 🦋
Aku harap kalian suka dan menikmati alurnya. Ide lama baru terealisasikan sekarangDisini aku menuliskan cerita yang mungkin sedikit berbeda dengan cerita geng motor lain. Dalam cerita ini perempuan lah yang akan menjadi peran utama. Dengan sifat pemberani, dan menyenangkan.
I know, tulisanku mungkin banyak yang berantakan. Mohon koreksi dan dimaklumi karena aku masih amatir dalam menulis sebuah karya.
Menerima kritik dan saran, bisa DM ig or DM wattpad
SPAM "✊" FOR NEXT
LANJUT?
UPDATE KAPAN?Tunjukkan seberapa antusias kalian ingin membaca cerita ini
Dukungan dari kalian adalah semangat ku dalam menulis♡
Komen kalian juga menjadi bahan pertimbangan ku dalam menulis cerita ini.Oh iyaa..
Just Call Me wawa, okey?Jangan panggil author or thor (*´▽`)ノノ
14 april 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Je T 'Aime LEADER!
Teen FictionPerempuan jadi ketua geng motor? Tak heran dirinya menjadi famous dan disegani banyak orang. Wajah cantik nan tegas, serta bibir penuh red soft yang terlihat menawan ketika menyunggingkan senyum ataupun seringai. Sifatnya yang bisa berubah ub...