Kami pun telah sampai di rumah ku,Aku pun mengajak Jisung masuk ke rumah ku
"Sung masuk...Bawa aja motor mu masuk kedalam halaman rumah."
"Gak usah ren gue bisa langsung pulang aja"
"Gak apa apa sung lagian bunda ku suka kok kalo Aku ngajak teman"
"Ya udah lah... Makasih ren"
"Iya sama sama sung"
"Ooh ya lo gak usah panggil gue Jisung atau sung,lo bisa panggil gue dengan icung kok"
"Ooh yaudah Aku panggil kamu dengan sebutan icung deh"
"......"
Jisung POV
Aku bener bener gugup saat di ajak Rena ke rumah nya. Ini untuk pertama kali nya Aku masuk ke rumah orang yang di sukai
"Cung ayo masuk pasti bunda sedang masak,cung kamu duduk dulu di sana ya.....Bun rena dah pulang"
"Eh... Putri kesayangan bunda udah pulang nih...Sama siapa kamu pulang? Kak Ijun mana?"
"Anu bun Kak Ijun lagi ada tambahan pelajaran,jadi Aku pulang sama teman sekelas aku nama nya Jisung"
"Ooh ya baru kali ini bunda ngeliat kamu bawa teman sekelas mu?"
"Hehehe iya bun,ya udah bun rena masuk kamar dulu ya mau ganti baju."
"Siap sayang" ucap bunda
Bunda pun lansung ke ruang tamu untuk menemui Jisung.
"Eh... Ada bunda nya Rena" seketika muka Jisung jadi malu
"Nak Jisung kan?"
"Iya Tan"
"Duduk dulu jangan malu,ngomong ngomong nak Jisung ganteng juga ya" bunda ini ada ada aja sempat sempat nya ngegodain jisung
"Eh..hehehe bisa aja tante ini" ( aduh tante jisung mati nih kalo lama lama di godain)
"Jarang aja gitu rena bawa temen sekelas nya biasa nya selalu ama nak jaemin"
"Maksud tante pacar rena gitu?"
"Iya emang sih nak jaemin itu ganteng mirip dilan tapi dia udah ngelukain hati anak tante si rena.Bisa bisa nya minta putus padahal mereka gak ada masalah selama pacaran."
"Ooh.."
Rena pun datang dengan pakai an sederhana
"Lagi cerita apa an sih kok tegang banget?"
"Gak kok ya udah bunda ke dapur dulu yak"
" iya bun"
"Sung lu mau makan atau mau pulang?"
Jisung ngalirik jam tangan nya,sepertinya mau pulang deh?
"Kek nya udah ke sorean aku pulang aja entar mamah dan papah aku nyari in"
"Ooh ya udah kalo gitu tunggu sebentar ya aku ada sesuatu untuk mu dan keluarga mu"
Rena pun pergi kedapur dan membawanya lagi ke luar
"Sung nih bawa nasi uduk buat mamah dan papah mu,jangan lupa habis ini kamu pulang mandi dan langsung makan ya"
"Oo...ya aku bawa kok makasih ya maf merepot kan"
"Tidak apa apa kok santai"
"Aku pulang dulu ya bilang ke bunda mu aku pulang"
"Iye hati hati sung"
"Iye"
Udah dulu ah besok besok aku apdet lagi sekarang lagi kerisis kouta
Eh gimane anteng kan si jisung
Yg mau tau banget sama aku kalian bisa chat aku kok atau mau ngeDM aku juga boleh ni nama IG nya @nadiwinda_,@kpopstory3237
KAMU SEDANG MEMBACA
My Frits And Last
Teen FictionAku adalah adik nya Huang Renjun,nama ku Huang Rena.Aku adalah mantan pacar kak Jaemin, apa yang terjadi kak Jaemin tiba-tiba meminta putus. Setelah aku putus "Rena" "Ada apa sung?" "I love you...." "......" Apa lagi kisah selanjut nya... Mari baca...