I'm strong

92 6 5
                                    

_Gua syela women who are always hurt by their partners:') gua anak terakhir dari 3 bersaudara dan papa gua kerja di luar kota dan ibu gua sbgai ibu rumah tangga.

Pada suatu saat seseorang yang mendekati syela dan dia suka sama syela lalu seseorang itu berhasil membuat syela suka sama dia seseorang itu bernama rio.

Semenjak syela dan rio berhubungan syela selalu sakit hati dengan kedinginan rio yang semakin hari  semakin dingin. syela selalu mengeluh dengan hubungannya yang ia alami setiap harinya. Sahabat syela yang bernama nur,yesy,dan maharani yang selalu dukung syela dan selalu bikin syela bahagia.

Dan suatu hari mereka bermain di salah satu rumah mereka lalu syela menyembunyikan masalah yang ia tdak mau jika sahabat mereka tau yang masalah itu menyangkut hubungan syela dengan rio.

Saat mereka kumpul mereka berbincang bincang yang menyangkut dengan hubungan mereka

Maharani:"syee kmu knpa?" (Ucap maharani)
Nur :"iya syee dri tdi kmu ngelamun mulu knpa tuh sye lu jarang jarang diem kayak gini?"(tanya nur sambil menghampiri syela)
Yesy :"ywdh sini cerita:)" (yesy pun mendekati syela)
Syela :"gapapa ko guyss ayok main lagi:D" (ucap syela yang pura pura bahagia)
Dan stelah mreka berbincang bincang syela pulang duluan karna syela ga kuat nahan air mata yang syela tahan tahan dari tadi.

Sepulang dari teman temannya syela menyendiri di kamar nya dan syela menangiss mengeluh karna di setiap malam syela selalu kepikiran rio yang cuek dengan syela.
Setelah beberapa hari rio mengabari syela dengan ucapan yang sangat sangat menyakitkan bagi syela stelah itu syela hampir ingin memutuskan buat berenti berjuang.

Syela selalu menolak para lelaki yang pengen ngedeketin syela karna syela selalu menghargai rio sebagai  pasangannya.

Syela selaluu kuat menahan rasa sakit yang syela alamii setiap hari hari nya syela selalu berjuang sendiri demi rio yang sangat di cintai dan di sayangi oleh syela._

Trimakasii semua nya bila ada salah kata komen aja ya baru belajar hehe:D

I'm strong Where stories live. Discover now