Setelah beberapa bulan berlalu syela dan rio memutuskan hubungan itu tanpa sebab karna disitu syela sangat sakit hatiii dan gamau itu terlulang lagi.Tepat hari senin di sekolah. syela dan teman temannya bertugas untuk membariskan barisan upacara bendera merah putih.
"Syee knpa lu ga semangat kaya gitu jarang jarang lu lesuu kek gtu kenapa si syee belakangan ini lu selalu kaya gitu" ucap nur yang baru datang sambil menghampiri syela.
"Gapapa koo... gw cuman ke capean doang hehe tdii soalnya gw ga sarapan mama gw ga ngebangunin gw jadi telat dikit lah wkwk santay aja lah gw ga kenapa kenapa ko:D" (ucap syela sambil tersenyum)
Setelah beberapa hari syela dan rio tidak berkomunikasi karna syela ingin mencoba melupakan rio yang sangatt ia cintai dan sayangi.
Ponsel syela pun berbunyi dan ternyata itu adalah telpon dari rio.
"Asalamualaikum" ucap rio.
"Wa'alaikumsalam"jawab syela.
"Oh iya ada apa rio?:)" syela pun mulai sedih karna rio menelpon syela untuk ngajak balikan.
........Syela dan rio pun mulai memperbaiki hubungan mereka hari demi hari syela dan rio lalui dan tepat 1 bulan hubungan mereka pun mulai dingin syela yang tergoda oleh laki laki lain dan syela bodoh untuk memutuskan rio yang sudah berubah menjadi lebih baik lagi.
Tringgg tringgg... ponsel syela pun berbunyi
Dan ternyata yang telpon syela tu adit. Adit lah yang berhasil mengambil syela dari rio."Halo syela selamat pagi apa kabar kamu gmna udh makan belum" tanya adit kepada syela.
"Hey iya adit pagi juga, alhmdulilah baik, udh dit baruu aja ak makan"jawab syela.
...disitu pun syela dan adit berbincang bincang...Syela pun memutuskan hubungan dengan rio demi adit yang menurut syela baik dan bisa perhatiin syela kapan pun.
Beberapa bulan kemudian hubungan syela dan adit baik baik saja..
Seketika adit yang selalu sibuk dengan urusannya di sekolah syela dan adit pun mulai renggang mereka pun mulai jarang berkomunikasi.
Syela merasa bersalah kepada rio yang udh syela tinggalin ternyata selalu ada itu belum tentu buat kita bahagia tetapi syela tetap menjalankan hubunanya dengan adit.
Hari demi hari berlalu adit dan syela pun memutuskan untuk tidak berhubungan sebagai pacar lagi karna adit yang menuruti peraturan sekolah nya.
Tepat hari selasa bulan maret ...
Syela dan rio pun kembali berkomunikasi Rio pun mendengarkan curahan hati syela yang sedang broken heart.
"Sye gimana hubungan sama adit"
(ucap rio sambil tersenyum)"Emmm.. udah engga rio soalnya dia sibuk dengan urusan dia sendiri hehe maafpin ak ya rio udah mutusin kamu seenak jidat aku"
syela terlihat menyesal karna perbuatan nya dia sendiri."Iyah gapapa syee aku maafpin ko hehe"
Ucap rio.Syela dan rio pun kembali berkomunikasi karna mereka masih mempunyai perasaan yang sama.
Mereka pun kembali menjalankan hubungan nya yang pernah kandas...
Dan disitu syela mencoba untuk bangkitt dan kembali menjaga hubungan syela dengan rio agar tetap baik baik sajah dan syela harus bisa mempertahan kan hubungan itu demi cinta mereka.
Trimakasii guys udh baca cerita aku
Maaf klo ada salah kata hehe:D
YOU ARE READING
I'm strong
Short StorySyela yang selalu di sakiti oleh pasangannya dan selau sabar menghadapinya.