membahagiakannya

6 2 0
                                    

Hallo sayang💕 klik bintang boleh dong ❤🤗
Makasihhhh
.
.
.
Enjoy reading yaaa ❤💜✨

"Hana, ingin makan apa? "

"Samain aja sama kak taehyung "

Kedua insan yg masih sama dgn perasaannya masing masing, lelaki bodoh yg mempermainkan gadis kecil, gadis kecil yg mencintai lelaki bodoh, pasangan serasi bukan, mereka sedang berada di tempat makan, menikmati waktu yg akward menurut author.. Hm sudah lah biarkan saja mereka berkembang
.
.
.
"Hana, mau ga jadi pacar ka tae? "

"Hah???  Maksudnya kak"

Lelaki itu memutuskan utnuk menjadikan hana kekasihnya, sungguhan mungkin "mungkin "

"Iya, hana jadian sama kak taehyung, kita sama sama mulai dari awal ya"

"Tapi kak? "

"Hana, percaya sama kakak, kakak bakal bahagiain hana,, jgn ingat lagi kakak yg kemarin, ingat yg sekarang hana... "

Bertutur seakan akan semua yg ia katakan itu benar, membuat si lawan bicara yakin bahwa lelaki ini ingin berubah dan mulai mencintai nya

"Mmm iya kak hana mau, tapi kak tae janji yaah jgn buat hana sakit lagi, hana mau bantu kak taehyung buat lebih cinta lagi ke hana, hana yakin hana bisa,, makasih ka taehyung "  Seru gadis kecil sembari mendekap pujaan hati nya yg sekarang sudah resmi menjadi kekasih nya itu.
.
.
.
"Aku pulang dulu yaah, selamat malam sayang, muach"
Berpamitan pulang setelah jalan jalan menghabiskan waktu dan malam yg panjang, mengecup kening sang pujaan hati "mungkin"

"Hmm iya, hati hatii di jalan ❤"

.
.
.
"Gue udh turutin mau lo?  Apa lagi yg harus gw lakuin Ha?  Cepet bilang"

"Kenapa lo kok tegang banget, takut ya jatuh hati sama hana, haha lucu lo!  Terusin aja pacaran lo sampe gue suruh lo buat berhenti, ngerti? "

"Nih ya gue tanya sama lo!  Apa tujuan lo nyuruh gw buat pacaran sama anak kecil itu haah? "

"Gw yakin koo sebentar lagi lo bakal nyesel kalo lo ga ikutin arahan gw, lo pasti bakal jatuh hati sama gadis itu, gw yakin,, nanti lo bakal minta maaf dan memohon sama gadis itu dan bilang, bisakah kita mulai dari awal, ikutin semua yg gue bilang!!  Dan gw kasih tau sama lo!  Jgn terlalu menghindari sesuatu, karena semakin lo coba buat ngehindar itu makin buat sesuatu itu nempel sama lo! Bersikap biasa aja, ikuti alur nya! "

"Ya gue gabisa ikutin alur, kalo alur gue aja lo yg ngatur"

"Udh gue pergi dulu, intinya tugas lo cuma bahagiain dia doang,, buat dia seneng dan nyaman, sampai kalian berdua bener bener nyaman "

"Wooee!!! "

.
.
.
Maafin gw han gw terpaksa ngelakuin ini supaya lo bisa seneng,  ga sedih mulu setiap hari, sorry kalo gw egois, tapi gw gabisa liat lo sedih, karena gw tau pedih nya sakit hati.

TBC!!
HAYOLO INI SIAPA JUGA!
LAH LAHHH 🤣💜💜💜💜

.
.
.
Ayo klik bintang
.
.
.
Enjoy reading sayang ❤❤❤❤

No Muy Tarde  (Selesai ☑)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang