》DiKelas XII IPS 2.
GaduhNya Isi kelas itu sama Seperti Pasar.DiDalam kelas itu sngtlah Bising.Krna di pojokan Blkng trlihat Sekumpulan Ank lelaki sedang Mabar game online.DiPojokan Depan Trlihat Ank Cewe sdang mlksanakan rutinitas mereka:Ghibah:v Dan Didkt jndla trdpat siswa sdang mmbuat tiktok.Dan Rehan sdang menaik meja seolah-olah sedang konser.Nmun Beda Dngn Zio Dia sedang trtidur nmun dduk dngn tas sbgai gnti bantal nya.
"WEY WEY KEPSEK MAU OTW KELAS KITA.SEMUANYA DDUK KETEMPAT SEMULA"Triak Dri Seorang Seksi keamanan di kls itu dan murid yg lainpun cepat-cepat dduk.beda dngn Zio dia msih dngn posisi tidurnya.
"Slmtt pagi anak-anak,sekarang plajaran siapa?"ucap kepala sekolah yg tdk lain Om nya Bian.
"Skrng Plajaran Bhsa Sunda,Cmn gurunya ngga ada Pak"ucap slh stu murid.
"Oh yasudah yg mau mngjrkan tugasnya silahkan ambil di perpus dan yg tidak jngn berisik"jelas Kepsek itu.
"IYA PAK"Ucap murid bersamaan. "Maaf Pak Bapak ksini mau apa ya?"ucap ketua kelas.
"Oh iya disini dikelas kalian akan mendatangkan murid baru"ucap kepsek.Lalu "Silahkan masuk Dan perkenalkan Diri kamu"ucap kepsek pada bian.Dan Bian pun msuk.
"Haii Perkenalkan Nama gue Bianca Meila Azzela.Biasa dipanggil Bie atau bian.gue pindahan dari london.mksih."ucap bian namun tetap memasang wajah jutek.
"Wahh pantes mukanya blasteran bule"
"Boleh minta id.line nya ngga?"
"Akun sosmed nya apaan cantik"
"Widih bidadari deh kayanya"
"Ihh paan si so cantik msih cntikan juga gue"
"Calonn Masa depannkuu"
"Dia kayanya Cabe deh"
"Sini duduk sama gue"Bgitulah triakan para murid di dlm kls itu nmun bian tdk prduli.Dan Zio yg sedang trtidur pun lngsung bngun saat mndngar nama itu.
"Ehh gue mmpi bkn si?"Tanya Zio pada Rehan
"Mmpi Pala Lo!ngga liat apa ada bidadari cantik di kls kita"ucap rehan smbil mata terbinar.
"Oke Bian,silahkan kamu dduk dengan Celline,Celline Angkat tangan mu".titah Kepsek itu.
"Saya pak"ucap celline smbil mengangkat tngnnya. "oh itu"batin bian.
"Yasudah Kamu dduk.dan mungkin skrng freeKls jdi tdk ada yg boleh kluar kelas.saya permisi"Ucap kepsek ke bian lalu titah pada murid DiKls itu.lalu kmbli ke ruangannya
---
Dimeja Celline."Ehh bianca sini"panggil celline.yg memang kebetulan meja celline blkngnya meja zio. "Umm Haii"sapa bian pada celline DKK.lalu dduk di smping celline
"Haii.Nama lo bianca kn?kenalin gue Celline Angelin.panggil aja Cell."
"Haii.Nama gue Linsyi Adistya.panggil gue Ici pnggil cntik jga gpp"ucap Linsyi terkekeh.
"Haii.Nama gue Clarissa kayana.pnggil gue Risa klo ngga kay"ucap Clarissa smbil trsnyum.
"Haii.Nama gue Shanaz Evelyn.pnggil gue Sha eh nanas jga boleh"ucap shanaz terkekeh.
"Umm oke slm kenal ya.Nama Gue Bianca Meila Azzela.pnggil gue bie atau bian.Queenbie jga boleh"ucap bian smbil trkekeh. Dan yg lain pun ikut trkekeh.
"Yeyy skrng tmn kita nmbh stu uhuyy bening lgi"ucap shanaz smbil mngangkat tngannya ke udara.
"Ekhm"Zio pun berdehem dn dtng mnghmpiri meja Celline.
"Lo yg tdi nabrak gue kn?"tnya zio.
"Gtau iya kli"ucap jutek bian.
"Aneh"cibir zio.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIANCA
Teen FictionNOTE:"Dari bnyaknya masalah kita bisa belajar dan ambil sisi positif dri masalah itu.lari dri knyataan tidak menjamin masalah itu selesai.jngn prnh menyalahkan apapun dan siapapun.tuhan tau kamu kuat jadi tuhan mmberi takdir ini ke kamu.tuhan tidak...