#Warning Short Chapter
"tidurlah kalau kau lelah"
.
.
.
.
.
.
."Leganya bisa tidur,tapi kasurnya keras banget,harus aku tulis biar nanti empuk.
Oh iya,dimana aku meletakkan buku nya?"katanya bingung sendiri.
"Ah ketemu, akhirnya"lanjutnya.#Sementara itu di tempat lain
"Dae Hwi,kau sedang apa?"ujar seorang namja yang melihat Dae Hwi sibuk di bilik kesehatan.
"Membuat obat,ada apa Guan Lin? seperti nya kau lelah"ujar Dae Hwi pada namja yang di panggil Guan Lin itu.
Tiba tiba Guan Lin memeluk Dae Hwi dari belakang.
"Aku merindukan mu Dae"ujar Guan Lin.
"Kau hanya meninggalkan ku keruang kerja mu,hanya seperti itu kau sudah merindukan ku?" Ujar Dae Hwi sedikit mengejek.
"Kau tau aku tak bisa berlama lama tanpa mu kan,aku mudah rindu padamu karena aku mencintaimu"ujar Guan Lin yang masih memeluk Dae Hwi.
"Bisakah kau lepas pelukan mu sebentar,aku jadi tidak bisa membuat obat dengan baik"
Memang setelah dipeluk Dae Hwi menghentikan aktivitas nya untuk membuat obat.
"Maaf mengganggu mu"Guan Lin merasa bersalah?tentu iya.
"Tak apa, lagi pula sedikit lagi selesai kok"ujar Dae Hwi menenangkan hati Guan Lin.Skip
'siapa itu,kenapa dia sendiri disana?'batin Jong Dae saat melihat seorang namja sedang berdiri sendiri di depan pintu masuk asrama omega.
"Hei,kenapa kau sendiri"tanya Jong Dae pada namja itu.
Namja itu menoleh dan nampak terkejut melihat Jong Dae di belakang nya.
"Siapa kau?"tanya namja itu terkejut.
"Ah maaf,nama ku Kim Jong Dae kau bisa memanggil ku Chen.
Kau sendiri?"ujar Jong Dae sambil mengulurkan tangannya.
"Kim Min Seok kau bisa memanggilku Xiumin"ujar namja yang namanya Min Seok itu sambil membalas uluran tangan dari Jong Dae..
.
.
.
TBC
.
.
.
.Nunggu lama ya.
Hehehe maaf kan aku udah bilang di desk kalo very very slow update.
Dan sekarang aku cuma bisa Short Chapter for update.
Sebenernya mau bikin cerita baru,tapi aku niat nya fokusin nulis ini dulu kalo udah selesai bakal bikin lagi kok ok.
Pai Pai see you next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
XIUCHEN: Fighting for love --Alpha Ver
WerewolfChen adalah nama Omega yang hidup di perkotaan hutan?memang apa yang menarik dari hutan?hutan hanya hamparan pohon rindang tidak lebih- Chen\KJD Aku tidak tau apa yang dia pikirkan,tapi menurut ku dia menarik walau sedikit kasar- Xiumin\KMS BXB WARN...