Mantan, denger kata mantan kok jadi gini sih..
Terlintas jelas dalam pikiran kita, sebuah luka yang baru saja hilang kini telah datang kembali.
Teringat semua janji manismu yang sudah menjadi bubur dalam pikiranku. Manis permen enak, ini janji mantan walaupun manis di awal tetapi pahit di akhir.
Bagaimana aku bisa membuang semua kenangan kalau kamu masih ada dalam pikiranku.
Kukira melihatmu pergi adalah hal berat. Tetapi, mengetahui bahwa kau takkan pernah kembali adalah yang terberat.
Aku sadarr..
Aku sekarang lagi ingat sembari melihat sejarah yang kita pernah ukir bersama.Semenjak kaki kita berdua ini terhenti, ingatanku lenyap dalam sajak yang tak terungkap.
Dia memang indah, namun tanpa nya, hidupmu masih berarti.
Jika dia cukup bodoh meninggalkanmu, maka kamu harus pintar melupakannya.
Move on itu bukan berarti memaksakan untuk melupakan, tapi mengikhlaskan demi sesuatu yang lebih baik.
Jangan kau benci dia, karena dengan kebencian malah akan menjadi beban.
Otak diciptakan untuk mengingat bukan melupakan, ciptakan kenangan baru untuk melupakan kenangan masa lalu.
Harus terima? Ya jelas harus. Karena inilah hidup, meski kita tersakiti kita harus mengikhlaskan dan memaafkan nya.
Tetap semangat yang move on:')
#ilhamyhmp #quoteslieu #moveon
Terima kasih yang udah request:')
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU ADALAH AKU
Short StorySebuah curhatan diri seseorang yang terpuruk oleh hinaan dan celaan dari teman temannya. Tetapi bukan untuk menyindir melainkan ingin membuat sebuah karya lewat perasaan.