20. Minnie + jawab qna

444 68 26
                                    

Minnie mouse

Today

Sawadikap
08:30

Skidipapap
08:30
Read

Ooh aaah
08:31

Berusaha berpikir
positip, lagu twais kan
08:31
Read

Y aj biar cpt
08:31

Ada apa ini chat-chat?
08:32
Read

Lu tugas buat lusa
udah belom?
08:32

ANJIRAN!
08:32
Read

Belom?
08:33

Ya udahlah 🕶️🙂
08:33
Read

Apa jir emot lu?
08:33

= 😎
08:34
Read

Serah anjir serah :)
08:34

Sabar ya Minnie mouse
08:34
Read

Nama gw Minnie
Nicha Yontararak pls 😭
08:36

Etapi gapapa sih, Minnie mouse
imoet
08:36

Dah ah capek gw
08:36
Read

Bye, mo Bobo
08:36
Read

Tidur pagi jir
08:36

y
08:37

.
.
.

Jawaban qna part sebelumnya gais:


1. Kenapa kakak ngefans banget sama Seulgi?

Author: Ini buat authornya kan pertanyaannya :', kenapa ak ngefans sama Ugi? Soalnya dia panutan banget; dia jadi trainer selama 7 tahun dan akhirnya bisa jadi anggota gg yang populer parah, dan dari situ kita bisa nyimpulin: jangan pernah nyerah kalo kita lagi lakuin sesuatu, biar kata prosesnya lama, susah, ribet, tapi kalo sungguh-sungguh pasti kecapai dan hasilnya juga pasti bikin bangga.

Terus Ugi juga panutan dalam dunia gambar hehe, dia berani nyoba berbagai style gambar dari pointillism, art line, rough sketch, oil pastel. Yang memotivasi gw buat nge- explore lebih banyak lagi teknik menggambar (buat followers yang ngikuti di akun pertama gw dari awal, pasti gak kaget sama hobi gambar gw)

Ugi juga orangnya tuh orangnya nyenengin, walau gw belom pernah liat dia secara langsung, tapi dari liat fotonya aja udah kerasa kalo dia orangnya lembut, humble, mood maker :))))

Seulgi eonni, neomu saranghaeeee 🥺

Tapi Aku juga cinta member lain ,

Aaaa Aku cinta SEMUANYA 😭😭😭

2. Seulgi tuh punya gebetan gak?

Seulgi: Anjir gebetan paan, cowok aja minder liat fans gw ramenya kek asrama. Satu lagi, apa mereka siap cemburu sama alat gambar gw?

3. Gak pengen ikut live ig

Author: Gimana yak jawabnya, ummm mau-mau aja kok, waktu itu udah diajakin, pengen join, eh tapi nih tapi, baru sadar pas itu lagi  online  karena sumbangan hotspot emak :)

Jadi ya batal

Kalo penasaran ama muka gw, mampir-mampir lah ke ig gw @.kiwinnieee, biasnya gw suka majang muka gw di instastory

4. Seulgi punya crush gak disini?

Seulgi: Balik lagi ke jawaban no. 2, + gw belom nemu yang cocok buat gw yang absurd, 1/2 kalem, gabisa diem, hobi makan, tidur di pagi hari, malem begadang ama sketchbook, kanvas, cat, kuas, pensil mekanik, dll.

5. Seul kapan gak sipit?

Seulgi: Nanti kalo gw reinkarnasi terus lahir dari nyonya SquarePants.

6. Wen kapan tinggi?

Wendy: lu tau si Sandy tupai temennya si spons kuning? kalo ngamuk pas hibernasinya diganggu begimana? Nah lu, jan sampe bikin gw kek gitu.

Capek gw capek, ditanya kapan tinggi. Gw udah ngikutin saran si Seulgi buat rajin renang, tapi hasilnya apa?! Tinggi kagak, lembek iya kek ubur-ubur.

7. Kak Ugi, mau cheesecake kak Ugi

Seulgi: sini sayang, main-main ke rumah ak

8. Seulgi kapan bisa melihat kecantikan diriku?

Seulgi: Kamu kapan bisa melihat kenyataan kalo kamu halu?

9. Seul tetangga paling nyebelin siapa?

Seulgi: Blak-blakan aja gw, bapaknya Minnie anjir, 24/7 dangdutan mulu, ampe gw apal satu lagu, kek gini liriknya,

Wik wik wik wik wik wik ~












Thank you for all buat yang udah nanya di chap sebelumnya, I love you 🥺


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

neighbor; seulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang