Loving My Rival

1K 81 23
                                    

Story' ini dibuat waktu ikut lomba menulis Zhanyi. Sekarang aku up di lapak ku.
.
.

Seperti biasa based true story masa-masa sekolah
.
.

Selamat membaca
.
~|~
.
.

Siang itu perkelahian antar murid yang bernama Wang yibo dan Xiao Zhan tak terelakkan lagi. Masing-masing sudah melayangkan pukulannya berkali-kali diantara perut dan wajah.

Salah satu Guru yang melihat aksi perkelahian mereka, sempat mendapatkan pukulan dari Wang yibo karena Guru bernama Mrs. Lanyi tiba-tiba saja datang ketika wang Yibo akan melayangkan tinjunya lagi ke wajah Xiao Zhan. Sontak semua murid yang menyaksikan Mrs. Lanyi yang terkena pukulan pun dengan serempak menjerit histeris, kala tubuh sang guru terhempas ke tanah.

Wang Yibo segera mengangkat tubuh Mrs. Lanyi
"Maafkan aku Mrs. Lanyi. Aku tidak sengaja" sambil mengelus pipi mulus Mrs. Lanyi yang terkena pukulanya

"Antar Mrs ke UKS"

Wang yibo memapah Mrs. Lanyi menuju UKS seperti yang di perintahnya.

Pukulan Wang yibo di pipinya sungguh membuatnya menjadi pusing. Tapi tidak sesakit ketika pinggulnya menghantam tanah dengan cukup keras. "Apa yang kalian ributkan sebenarnya?" Mrs. Lanyi penasaran karena baru kali ini Wang Yibo dan Xiao Zhan berkelahi.

"Masalah pribadi" Jawab Yibo singkat

"Iya Mrs tahu masalah pribadi, tapi apa yang membuat kalian menjadi saling baku hantam?" Tanya nya lagi karena penasaran.

"Maaf.. aku tidak bisa memberitahu Mrs tentang masalah kami"

Wang yibo mengambil salep untuk luka memar di pipi Mrs. Lanyi. Yibo mengoleskan salep itu dengan perlahan hingga merata dengan baik di bagian memarnya. "Sudah selesai". Yibo menyimpan kembali salepnya di kotak obat.

"Tinggalkan Mrs disini. Kau bisa masuk kelas sekarang".

Wang Yibo menuruti perintah Mrs. Lanyi kembali ke kelas melanjutkan pelajaran. Tampak Xiao Zhan yang sedang menatap ke arah Yibo ketika masuk ke dalam kelas. Yibo tidak menghiraukan pandangan teman-teman sekelasnya dan juga tatapan tajam si kapten basket bernama Xiao Zhan.

Xiao Zhan masih tak bisa membendung kekesalan nya, tatapan nya masih tertuju pada punggung Wang yibo yang memang duduk di bangku barisan depan.

•••

Kisah perkelahian ini berawal karena seorang gadis cantik. Gadis itu bernama Zhao Liying yang notabene kekasih Wang yibo.

Wang yibo memang memiliki kekasih sejak setahun belakangan ini. Zhao Liying, murid cantik sekaligus cerdas di sekolahnya. Liying bersekolah di sekolah khusus perempuan, sedangkan Wang Yibo bersekolah di sekolah khusus laki-laki bersama Xiao Zhan.

Mereka berdua bisa saling mengenal karena tinggal di daerah yang sama. Mereka bertemu saat berangkat sekolah, karena baik Wang yibo dan Liying sama-sama naik bus untuk berangkat ke sekolah. Itulah awal mereka bertemu lalu akhirnya menjalin hubungan kekasih.

Singkat cerita, ketika Wang yibo dan Liying sedang menonton pertandingan basket antar sekolah, Xiao Zhan untuk pertama kalinya bertemu dengan Liying dan merasa tertarik. Entah bujukan setan darimana, Xiao Zhan menginginkan Liying juga.

Dengan sikap arogan nya yang merasa menjadi murid nomer satu di sekolah nya. Xiao Zhan terang-terangan mengungkapkan perasaannya pada Liying. Xiao Zhan sengaja menunggu Liying di gerbang sekolahnya lalu mengajaknya berbicara empat mata dan terjadilah penembakan cinta.

Liying pun geram mendengar pernyataan Xiao Zhan yang sudah jelas-jelas tahu bahwa dirinya adalah kekasih dari teman nya. Xiao Zhan mendapat tamparan keras di pipi dari Liying. Setelah itu Liying mengadu pada Yibo tentang masalah tersebut. Sontak saja Wang Yibo menjadi kesal karena Xiao Zhan seperti sedang melecehkannya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 24, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Loving My Rival [Zhanyi]Where stories live. Discover now